Empat

1.2K 57 0
                                    

®®Happy reading ®®

______________________

Ule's pov

  Si kecil yg berada di nakas kamar gue bernyanyi ala avriel tanda ada panggilan masuk.

Gue ulurin tangan mengambil benda pipih itu. Lalu dengan cepat menggeser scroll jawab. Dari si Sanguin nih.

"Iya ly?"

"Lo dimana? Jangan bilang kalo lo lupa lgi" omel prilly

Aduh suara delapan oktafnya keluar.

"Aduh illy gue belom tuli!" jawab gue lalu menspeaker kan ponsel.

"Woy.. Kita udah didepan rumah lo Lima belas menit." tuh kan bener dia masih teriak.

"Udah lumutan Nyet!" itu suara icel yakin gue.

Nah dengan cepat otak gue berpikir.. Gawat kita janjian ke clubbing!!

"Ule cepetan lima menit lo gak keluarr..."

"iya iya prillyku yg cantik ini gue udh keluar" klik.. Langsung dipotong aja omongan prilly kalo enggak dia bakal menyumpah serapahi gue.

Cepet tapi pasti. Gue samber jaket item yg ada dikursi deket ranjang.. Trus pake sepatu kets gue.. Trus lari seribu langkah dari pada gue di tinggal.

Rumah gue gak ada org cuman ada pembokat ama gue. Nyokap lagj nemenin bokap yg tugas diluar negri. Gue anak tunggal..

"Nyet elo belom ubanan tapi pikun elo ngeri banget ya" waduh prilly beneran ngambek dah..

"Ya maaf lo tau sendiri penyakit gue yg satu ini"gue cuma bisa cengar cengir

"jangan jangan entar elo bisa lupa lagi ama suami lo" Mila ngomong apa sih.. Suami... Drama!!

"Udah.. Hukuman nya elo yg bawa mobil!" icel ngelempar kunci mobil nya dan elo boleh pecat gue dari kapten basket kali,gue gak bisa nangkep kunci yg dilempar tiba2 itu.

  Tanpa ragu gue tancep gas membuat mobil ini meliuk liuk bebas dijalan raya yg lumayan rame.

Seru banget kalo kaya gini, dan sebentar lagi gue bakal denger miss drama ngoceh..

"Nyet gue blom ditembak ka kevin jangan buat perjuangan gue sia sia"tuh ngedrama dah..

"Anjritt..! Kaka gue mana mau ama lo!" prilly melotot.

"Aduh beib bae bae deh ama calon kaka ipar nanti gue sentil lo"jawab mila.

Gue ama icel cuma bisa geleng geleng kepala liat mereka. Icel emang bukan org yg suka ngeluarin argumen.

Kata kata dia itu mahal banget susah dikeluarin. Tapi ini lah kami saling menutupi dan berbagi.

___________________________

Icel's pov

  Setelah sampai di club yg notabene nya punya ule jadi kita bisa bebas masuk sesuka  hati.

Ule ngelempar kunci mobil ke petugas valet. Ya gitulah... Gak pentingkan kalo harus dijelasin secara detail.

"Halo grill's apa kabar nih makin cantik cantik aja". Dika,dia bartendernya. Org nya ganteng,oriental bgt matanya sipit.

Dia udah kenal kita banget jadi begitu gue sampe dia langsung nuangin bir putih buat gue,sebatang rokok import buat ule dan minuman buat mila dan prilly tentunya.

"So good beib"Mila kayanya semangat banget.

Dia udah ngikutin irama Dj aja. Eh.. Kita emang anak clubbing tapi no sex and no drug meski kita candu alkohol sama rokok.

"Tapi kayanya si cantik satu ini badmood"kata Dika lalu menyodorkan minuman berwarna biru pada prilly.

"Biasa aja kelezz"jawab prilly. Sanguin kayanya emang lagi bete dan dari tadi ngerengut gak jelas.

"Eh sono yuk"Mila mengedikkan bahu kearah kerumunan org yg nge dance nikmatin musik.

"Kalian aja gue disini"prilly nolak.

"serius li"tanya ule,prilly cuma ngangguk.

Setelah itu gue abisin minuman digelas gue sekali teguk. Abis itu mila udah narik narik tangan gue.

  Lima menit ngegerakin badan(anggap aja senam malam) gue ngalihin pandangan kearah prilly.

Loh... Dia mau kemana kok ngabur...

_______________________

Prilly's pov

  Ih.. Gue bete ama idup gue. Gue bete sama mereka!! Keluarga gue lagi ancur tiap hari nyokap ama bokap berantem mulu.

Kepala rasanya mau pecah. Tenggorokan gue panas dan kerasa pait. Gue belom mabok ya.

  Kaya  tadi gue kabur dari rumah karna mereka ribut lagi. Ka kevin juga baru pulang,kita papasan diteras rumah.

Gritte sama dia sempet larang gue keluar tapi peduli setan,gue risih dirumah.

Kadang gue kasian liat gritte yg sendirian dirumah tapi gue gak mau ngajak dia ngikutin jejak gue. Dia anak tante gue bisa digantung nyokap gue kalo tau gue bawa pengaruh buruk sama ponakannya.

  Mungkin kalian bakal ikutin emosi denger cerita keluarga gue. Bokap gue ketangkep basah main belakang sama sekretaris barunya ama nyokap.

Itu yg ngundang emosi nyokap. Padahal setelah gue cari tau tuh cewe lebih pantes jadi kaka gue.. Gilee jaman sekarang otak cewe banyak yg gesrek..

Gue kangen keluarga gue yg duluu.. Entah dimana sekarang. Yg gue tau ini jalan gelap dan sunyi. Gue memilih dusuk dipinggi jalan. Males pulang.. Jangan suruh gue pulang ya...

Gu tekuk kaki dan memeluk lutut gue. Membenamkan kepala diantaranya. Gak nyadar air hangat jatuh berbulir dipipi gue. Menangis tanp suara ditengah malam sendiri. Gue gak mau liat keatas. Gue gak mau bintang dan bulan tau gue nangis.

Cih! Bisa dapet  predikat cewe cengeng gue..

"Ngapain disitu"suara yg gue kenal banget nih..






Tamat~~

Eh gak deng blom jga ada konflik.

Min_cha😘
3 mei 2017

THE FOURTH GIRLS(SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang