Hai kambek dikarya min_cha nih😂
Warning! Typo bdrtebaran
🍁🍁🍁🍁
Ule's pov
tadi pagi gue dapet line dari ali kalau prilly sudah sadar, jadilah the fourth dan y-gen barengan ke rumah sakit.
gue seneng banget denger prilly sadar, karena kita bertiga benar benar merasa kehilangan banget tanpa dia.
icel's pov
mobil terus melaju menuju rumah sakit tempat prilly dirawat. gue sempet liat instagram ali mengupload foto nya dengan prilly.
ali menulis prilly come back. andai aja gue punya kantong ajaib kaya doraemon kesukaan prilly. mungkin gue udah peluk prilly. tapi ini jakardahh.. macet nya bikin gilaa...
mila's pov
kita udah di lorong rumah sakit,y-gen ada di belakang kita.
mengambil langkah tergesa gesa ingin segera bertemu prilly.
kangen bangat sama dia. karena dia gak masuk gue jadi gak ada temen sebangku,sumpah ngeboringin banget.
ule membuka tempat prilly dirawat.
aroma bahan kimia yang dari tadi mengganggu hidung berganti jadi wangi vanila saat memasuki kamsar prilly.
wajar prilly paling anti nyium bau obat. gue bisa bayangin gimana prilly ngerengek minta pulang kalo gak dibikin pewangi ruangan kamarnya.
gue liat siluet ali yang lagi bersihin wajah prilly.
aduhh so sweet banget.. ka kevin dimana dirimu... hahaha
"prilly" kita langsung cium peluk prilly
"hmmmm..kangen"rengek prilly
dia berusaha tersenyum didepan kita. gue tahu itu senyum lirihnya.
prilly sebenernya juga pinter nutupin kesedihannya. dasar si sanguin...
ule's pov
"aduhh jadi kucing sama anjing bisa akur nih"
"kampret lo!"gue seneng prilly udah bisa marah dan cemberut lagi.
"bro lo udah makan? nih kita bawa pizza kesukaan lo"kata parvez lalu melrtakan bungkusan makanan diatas meja.
"sekolah sepi gak ada lo"kata icel
"iya,gak ada yang adu pendapat ama guru dikelas beib" sambung mila
"gak ada yang teriak teriak ngasih semangat waktu gue maen basket" tambah gue
"gak ada suara cetar membahana ala prilly di kantin" tambah parvez membuat semua tertawa.
"gue juga kangen kelezz"kata prilly sambil memanyunkan bibir nya
"lo udah makan beib?"tanya mla
"udah,tapi dikit.gak enak"jawab nya
gue tau banget prilly gak mau makan menu rumah sakit. tapi waktu dia bilang dikit berarti prilly berhasil menelanmenu itu walau sedikit.
pasti ada yang berperan disini. gue ngelirik ali yang ada di sebelah gue.
"iya gue paksa biar minum obat"kata ali ketus
tunggu... perasaan waktu kita dateng ali seneng banget kenapa sekarang jadi dingin gitu? Aneh
"Bro..kita perlu ngomong,tapi gak disini"bisik Al
Gue bisa dengerlah,orang gue di sebelah mereka. Ali mengangguk,sebelum pergi dia membenahi rambut prilly yang berantakan ke belakang telinga prilly.
Gue bisa lihat ada kekhawatiran di wajah ali dan sebuah pertanyaan besar muncul.
Ali mencintai prilly?
Haii update special for hbd mpiyi yang ke 21 tahun🎉🎉
Finnot😘
15 okt 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FOURTH GIRLS(SLOW UPDATE)
Fiksi PenggemarHay ini masih cerita karya Min_Cha,,dibaca ya dijamin deh pada baper. Cerita anak sma yg masih egois Cast: Prilly latuconsina Jessica mila Dahlia poland Michelle joan Alya avyvah Aliando syarief Al ghajali Parves ghoman Cicio manasero Fandi Christian