"Kampret!! Jadi lo berdua udah punya dunia masing masing nih terus kelanjutannya apa?!"prilly marah marah di kantin sambil mondar mandir didepan meja khusus the fourth."Aduh beib bukan cuma kita kelez yg berbunga bunga ada lagi tuh"mila melirik icel yg sedang mengaduk aduk jusnya. Lalu kembali fokus pada kuku nya.
"Icel?"prilly mengeryiykan dahi
"Hmm"icek menunjukan wajah tak berdosa nya.
"Icel udah mulai deket ama cio.."aduh.. Mulut ule gak kekontrol. Jadi lah pipinya kena geplak icel.
"Sakit cel"
"Mulut lo jangan kelebaran"ketus icel
"Bisa lo ceritain ke gue cel"selidik prilly. Jadilah icel cerita kedekatannya dgn cio. Prilly bisa jadi pendengar yg baik untuk sahabat sahabat nya. Cukup merasa senang melihat mereka bahagia.
"Tapi ly kita gak mau pacaran kalo lo gak dapet pasangan"kata ule
"Iya kita udah sepakat ly"tambah icel
"Biar lo gak kesepian saat kita sibuk sama pacar pacar kita"
"Anjir! Gak usah mikirin gue,hampiri kebahagiaan kalian"prilly bertolak pinggang.
"Lagi lo itu terlalu menutup diri jadi gak menyadari sekitar lo"kata ule
"Iya mau jadi jomblo sampe kapan?"sambung mila
"Masa sma tinggal beberapa bulan lagi ly.. Jangan lo sia sia in deh"tutur icel raut wajahnya serius banget.
"Bullshit cinta"
"Entar kemakan omongan sendiri lho"
"Iya beib lo aja yg belom rasain jatuh cinta gimana. Bikin senyum terus,ada semangat untuk ngelakuin semua hak"mioa meletakkan alat kukunya.
"Gue gak setuju ya sama pendapat kalian yg nyia nyiain masa sma lah cinta ini.. Cinta itu. Selama hidup gue. Gue selalu mengukir prestasi ya jadi gak ada yg sia sia"prilly menolak semua pendapat sahabat nya.
Ule yg sibuk memainkan sedotan angkat Bicara. "Serah lo dah"
"Ya lah. Udah lah gak usah pikirin gue. Kayak gini aja cukup buat gue bahagia"
**
Prilly pov
Hari ini gue pulang sendirian karna ABG yg lagi jatuh cinta itu lagi sama gebetan masing masing.
Mila yg dijemput kakak gue,ule yg latihan basket sama ka candy,icel yg jalan bareng cio. Baiklah gue harus terbiasa dengan situasi ini. Tapi gue males pulang. Palingan ngak ada orang. Jadilah gue nyetir mobil tanpa tujuan.
Alunan lagu lagu kesukaan gue,gue putar kenceng kenceng. Serah gue lah mau ngapain dalam mobil gue. Sesekali gue selfi.. Terus langsung upload.
Prillylatuconsina96:lonely
Kalo boleh jujur nih,sebenarnya dari tadi gue cuma keliling kompleks sekolah gue doang. Hahaha.. Bodo ah,gak ada yg protes ini.
Bosen dengan laju nyantai gue naikin kecepatan mobil sampai melebihi batas rata rata.
"Yeeeayee.. Wah udah gila gue!"
Ciitt!! Untung rem mobil gue masih bagus. Hampir aja gue mati..
"Anjir udah pada gila ya ngapain mereka ngalangin jalan gue dikira ini punya bapaknya"didepan mobil gue yg bisa gue perhitungkan berjarak 5 meter. Ada beberapa cowok motor gede,mobil jeep.
Bentar! Tiga orang mendekati mobil gue terus gesor gedor pintu. Woy ini mobil mahal ya!
"Keluar lo"gue bisa liat dari gerakan bibirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FOURTH GIRLS(SLOW UPDATE)
FanficHay ini masih cerita karya Min_Cha,,dibaca ya dijamin deh pada baper. Cerita anak sma yg masih egois Cast: Prilly latuconsina Jessica mila Dahlia poland Michelle joan Alya avyvah Aliando syarief Al ghajali Parves ghoman Cicio manasero Fandi Christian