chapter tujuh

1.1K 45 0
                                    

Ada yang masih nunggu cerita ini? Karya min_cha

Happy reading📖


◾◾◾◾

      KURANGIN TUH GAK BAIK BUAT CEWE!

Kata kata itu selalu terngiang di otak prilly. Ali mengantarnya pulang kerumah jam empat dini hari.

Meski sempat bertengkar tapi apalah daya seorang gadis mungil tak akan bisa melawan tenaga ali yg besar.

Alhasil prilly diseret bagai anak kucing. Tragis!!

"Beib lo dimana? Kita di parkiran"pesan suara dari Mila

"Bentar tunggu gue lima menit lagi"balas prilly lalu melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata rata.

**

Prilly pov

"Illy apa yg terjadi sama lo!"baru turun gue udah ditodong ule.

"Elo udah buat the fourth trending topick!"tambah icel

"Mending kabar yang wow.. Cetar.. Badai atau apalah! Taunya?" mila stop drama lo

"Atau lo emang ada apa apa dibelakang kita"ule mulai deh detektif nya.

Gue menghentikan langkah kaki dan menghembuskan nafas kasar lalu bersiap mengungkapkan pembelaan diri

"Pertama sorry sempet bikin kalian panik karna gak ada ngabarin lo pada. Kedua gue nyasar dan tiba tiba ali didepan gue. Gue gak janjian apapun,paham!"kata gue lalu berjalan lagi.

"Aahhh.. Prilly lo gak mau bagi bagi cerita nih"jerit mila.

Gue sih melenggang cantik meninggalkan mereka.

**

Icel pov

Nih anak gimana sih tugas nya aja teledor banget.

"Ya gue gak mau tau yas.. Yg gue terima cuma proposal keuangan kalian."gue balikin lagi map ijo yg berisi proposal yg belum keluar pada tyas.

"Pliss..cell bantuin gue.. Rista gak mau bantuin gue dia lepas tangan gitu aja"dengan muka melas banget tyas memohon ama gue.

Gue memutar bola mata berpikir sebentar.

"Oke deh gue bantu lo entar pulang sekolah tunggu gue diperpus tapi jangan ada yg tau termasuk haikal"kata gue dan tyas pun mengangguk setuju.

"Makasih ya cell"

"Hmm.. Tapi ini cukup kali ini. Besok besok kejadian ini ke ulang lagi tanggung sendiri" kita yg ngomong sambil jalan dan mungkin terlalu serius sampe gak perhatiin jalan.

Bukk! Map yg gue pegang tadi jatuh dan kertas kertas nya berserak dilantai.

"Aduh.. Liat liat dong!"omel gue dengan sedikit berteriak.

"Jalan pake mata dong.."nada bicara gue makin kecil setelah melihat siapa yg berdiri didepan gue.

Cio.. Dia langsung ngeberesin kertas kertas itu lalu disusun rapi. Entah kenapa detak jantung gue berhenti gitu aja.

Mata kami bertemu. Cio memberi map itu ke gue. Dengan mata mengerjap ngerjap gue menerima map itu.

"Sorry.."katanya

"Hmm.."

"Cell gue duluan ya"suara tyas menyadarkan gue. Dia langsung pergi gitu aja.

"Cell?"panggil cio

"Eh.. Apaan!"mau manis tapi kenapa kesan nya jadi sinis sih.

"Jutek amat.. Ntar manisnya ilang lho"

Blussh! Pipi gue memanas. Aduh jangan sampe cio liat. Malu maluin!

"Apaan sih lo! Gak jelas!" ya ampun gue gak tahan di depan dia. Dengan cepat gue melangkah pergi.

**
Shopping time!!

Ule pov

Bete liat mereka. Kalo udah shopping lama banget . semua dicoba.. Aduhh.. Gue yg lagi duduk dikursi yg disediakan butik ini menunduk kesal

Kalo boleh jujur gue paling bete kalo udah diajakin shopping tapi yah gapapalah dari pada gak ada kerjaan.

"Nyet udah dua jam gue nunggu lo pada,JAMURAN nih!" sedikit teriak pada mereka kaum hawa yg sedang berperang barang branded terbaru.

Apalagi mila sama prilly,mereka pemburu branded terberat.

"Prett!! Lo ribut amat sih"suara mila

"Le.. Bagusan yg biru atau ungu?"prilly menunjukan tas merk gucci keluaran terbaru.

"Ungu"jawab gue ngasal

"Lebih cute yg biru le.."somplak! Kalo udah tau ngapain nanya.. Uh.. Kalo bukan sahabat gue ,udah gue kecil in lo.. Eh jangan bilang bilang ya.

"Bosen gue mau nyari minum dulu ya" dari pada jadi bahan kementator yg gak di terima pendapatnya.

Gue keluar butik mengedarkan pandangan mencari hm? Caffe..resto atau apalah yg deket.

Gue tertarik ke caffe yg agak pojokan mall ini lalubmemesan secangkir moccacino. Bentar? Ada yg jalan menuju tempat gue,ka fandy?

"Hai ka"sapa gue duluan.

"Hai ule,sendirian?" tanya nya terus dia hari bungkusan belanjaan dan duduk dikursi depan gue.

"Enggak gue bareng the fourth tuh lagi disana"gue  nunjuk kearah butik yg keliatan jelas ada tiga cewek yg sibuk shopping.

"Gak ikut?"tanya nya

"Gak tertarik ka"gue menyeruput moccacino gue.

"Iya gue tau lo"dia tertawa renyah. Aduh jantung gue gak karuan nih apalagi aroma mint dari nafas nya kena bgt ke muka gue.

"Iyalah ka.. Kaka darimana?"sedikit basa basi lah

"Beli keperluan kampus"katanya. Iya dia memang mahasiswa s2 yg sambilan jadi pelatih basket disekolah gue. "O"gue cuma ber'o' ria. Napa gue jadi bego!

"Malam minggu ada acara?"randy bilang apa? Dia ngajak gue jalan? Mau mau banget! Gue seneng banget..

**
Mila pov

Mila gue tunggu ditaman bias jam7,jangan telat CHUBBY

kevin ngajak gue jalan dan disinilah gue nunggu dia di kursi taman.

Gue dandan simpel pake dress pink model kemben dan rambut cukup gue curly manis.

"Mila udah lama nunggu"ka kevin didepan gue. Woww.. Keren bgt.. Aduhh gak bisa berkata kata gue.

"Baru sepuluh menitan ka"

"Yuk"ka kevin mengulurkan tangan didepan gue. Dan dia membawa gue masuk kedalam mobilnya.

Ka kevin ngajak gue makan diresto tepi pantai. Sumpah ini romantis banget.. Oh my god biarin waktu berhenti biar gue sama dia bersama selamanya.



B
E
R
S
A
M
B
U
G

23mei2017

THE FOURTH GIRLS(SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang