"Kalau nggak salah kita pernah bertemu, kan?" tanya Seungri setelah bisa menguasai rasa terkejutnya.
Eunra hanya tersenyum.
"Ah, maknae Bigbang." sahut Eun Ra, nada suaranya sedikit meledek.
"Kamu beda sekali dengan waktu itu," ucap Seungri masih memandang takjub Eunra.
"Yaah, saat itu sebenarnya aku mengenalimu. Tapi kamu nggak kenal aku. Aku sadar, Bless memang belum setenar Bigbang," sahut Eunra setengah menyindir.
"Mianhae, aku nggak menyangka kamu artis yang sedang menanjak di Korea Selatan. Penyamaranmu saat itu sangat sempurna. Benar-benar nggak terlihat seperti seorang artis," kata Seungri.
Eunra agak tersinggung mendengar ucapan Seungri.
"Jadi, menurutmu, aku nggak pantas jadi artis? Saat itu aku nggak menyamar," sahutnya setengah sinis. Lalu melangkah menjauh tanpa permisi.
Seungri tertegun menyadari dirinya telah salah bicara. Saat itu penampilan Eunra biasa saja, walau wajahnya memang cantik, tapi tanpa polesan make up sedikit pun. Pakaiannya juga sederhana, model dan warnanya mirip seragam pegawai department store itu.
"Apa yang kamu lakukan? Gadis itu tampak kesal sekali padamu," bisik Daesung yang diam-diam memperhatikannya.
"Aku pernah bertemu dengannya di Lotte Department store dan saat itu aku nggak tau dia artis," jawab Seungri dengan suara pelan.
"Kau mengira dia salah satu penggemarmu? Pantas saja dia marah padamu. Kau keterlaluan!"
Daesung tertawa geli. Merasa iba tapi sekaligus lucu melihat nasib Seungri.
"Jangan menyerah, Ri! Kau harus berusaha membuat kedinginannya melumer. Ini kesempatan bagus, kau akan bekerja sama dengannya," bisik Daesung mencoba memberi semangat pada Seungri.
Seungri tersenyum tipis. Sepanjang latihan hari itu dia berusaha mendekati Eunra, berharap gadis itu berhenti bersikap dingin padanya. Tapi Eunra tetap tak peduli. Hanya menjawab singkat tiap kali Seungri bertanya padanya. Sedikit pun tidak tersenyum.
Sementara Hyori sibuk mendekati Jiyong, berharap Jiyong kembali tertarik padanya. Jiyong di matanya sekarang jauh lebih menarik. Tak heran banyak sekali penggemar Jiyong.
Pesona Jiyong tak hanya dirasakan Hyori. Diam-diam Eunra juga memperhatikannya. Dia tertarik dengan sikap Jiyong yang gentle, tampak sangat menghargai perempuan.
Sebenarnya sejak dulu Eunra memang mengidolakan Bigbang, tepatnya suka sekali pada leader Bigbang. Kini bisa bekerjasama dengan Jiyong adalah anugerah tak terkira. Dia tak peduli walau tahu, Hyori mantan pacar Jiyong.
Sejak tadi dilihatnya sikap Jiyong pada Hyori biasa saja. Membuat Eunra yakin Jiyong sudah tak memiliki perasaan apa-apa pada Hyori. Justru Hyori yang jelas sekali berusaha menarik perhatian Jiyong.
Sementara Hyona diam-diam sesekali mencuri pandang ke arah Seungri. Dia sudah tertarik pada Seungri sejak melihatnya masuk ruang studio.
Bagi Hyona, Seungri adalah anggota Bigbang yang paling cute. Dia senang sekali, Seungri ramah dan selalu tersenyum. Bahkan sesekali cowok itu melucu dan memamerkan keahlian sulapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Song (On going)
RomanceJiyong, leader Bigbang tak menyangka, tujuh tahun tak bertemu Hyori mantan kekasihnya masa sekolah dulu, kini dia harus kembali berhadapan dengan Hyori yang telah menjadi leader Bless. Hyori berharap dapat merajut kembali kisah cintanya dengan Jiyon...