Tuan Yang Hyunsuk membuka sebotol minuman setelah semua personil Bigbang kembali ke kamar mereka di sweet luxurious room, Venetian Hotel & Resort. Kamar ini paling luas dan paling mewah di hotel yang terletak di Kota Macau ini.
"Kalian benar-benar hebat, boys!" ujar Tuan Hyunsuk. Dia menuangkan minuman ke gelas-gelas yang dipegang masing-masing personil Bigbang.
"Memborong empat award sekaligus, itu luar biasa sekali!" lanjut Tuan Hyunsuk.
"Artinya kami mendapatkan bonus, kan?" tanya Jiyong sebelum meneguk minumannya.
"Tentu saja! Bonus besar menanti kalian. Tapi sesudah ini, kalian harus siap bekerja lebih keras lagi. Akan banyak undangan konser. Beberapa di luar negeri. Aku ingin kalian semua menjaga stamina kalian. Jangan sampai ada yang sakit," jawab Tuan Hyunsuk.
"Aku nggak butuh bonus besar, aku cuma butuh bonus istirahat selama seminggu. Bisakah itu Hyunsuk-ssi? Kami sudah bekerja tanpa henti selama lebih dari setahun. Istirahat sehari dalam sebulan tentu sangat kurang," sahut Jiyong sambil meletakkan gelasnya yang sudah kosong ke atas meja.
"Aku yakin teman-teman lain pasti setuju. Beri kami waktu bersitirahat selama beberapa hari," ucap Jiyong lagi.
Kemudian dia mengedarkan pandang ke arah empat temannya yang tampak melongo mendengar perkataannya.
"Kalian setuju, kan?" tanya Jiyong pada teman-temannya.
"Ya, benar, aku setuju. Kalau dihitung-hitung, kami bekerja keras tanpa henti sudah setahun lebih. Sudah lama aku nggak mengunjungi orangtua dan adik-adikku di Gwangju," jawab Seungri.
"Aku juga setuju, kita butuh refreshing. Apalagi kita sudah menang empat award. Hyunsuk-ssi, bagaimana kalau kami diberi bonus jalan-jalan keluar negeri selama seminggu?" Daesung memberi usul.
"Aku setuju sekali denganmu, Daesung! Itu ide yang cemerlang!" sahut Youngbae sambil mengacungkan ibu jarinya.
"Aku ingin jalan-jalan ke Paris ..." kata Seungri.
Keempat rekannya sekaligus Tuan Hyunsuk kompak menoleh ke arah Seungri berbarengan.
"Paris?" tanya mereka hampir bersamaan.
Seungri tersentak melihat reaksi semua orang yang tampak terkejut mendengar keinginannya. Dia nyengir lebar.
"Hehehe ... maaf, permintaanku terlalu berlebihan ya? Sejak dulu aku berkhayal bisa naik ke puncak Menara Eiffel. Pasti luar biasa sekali rasanya," kata Seungri sambil senyum-senyum.
"Paris! Itu ide yang sangat bagus Seungri!" seru Jiyong sambil menjentikkan jarinya.
"Tenang. Kalian memang sudah dijadwalkan ke Paris. Tapi bukan buat jalan-jalan. Ada jadwal konser Bigbang ke sana," sahut Tuan Hyunsuk.
Mereka berlima menatap bosnya dengan mata berbinar.
"Ah, sungguhkah?" tanya Seunghyun masih tak percaya.
"Kalian tahu, kalian sangat terkenal sekarang. Kalian akan syuting music video di luar negeri, konser dan berbagai undangan lainnya. Kalian bisa bekerja sambil menikmati suasana kota-kota tersebut," kata Tian Hyunsuk lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Song (On going)
Lãng mạnJiyong, leader Bigbang tak menyangka, tujuh tahun tak bertemu Hyori mantan kekasihnya masa sekolah dulu, kini dia harus kembali berhadapan dengan Hyori yang telah menjadi leader Bless. Hyori berharap dapat merajut kembali kisah cintanya dengan Jiyon...