"tapi, untuk apa ?" ucap Jasmine.
"kau mau kan pergi ke pesta itu ? maka dari itu kau harus pakai gaun ini.. Jasmine, kau tau ? pesta itu akan di mulai beberapa menit lagi.. ayo cepat kau ganti pakaian mu itu" ucap Becky.
Jasmine pun mengganti baju nya dan menggunakan gaun pemberian Becky itu.
"woaaah, sumpah demi apapun ini sangat indah" ucap Jasmine kagum melihat gaun itu..
"aku seperti Cinderella sekarang" ucap Jasmine lagi,
"Jasmine ? kau sudah memakai gaun mu itu kan ?" tanya Becky dari depan kamar jasmine.
"ya," ucap Jasmine singkat dan langsung keluar kamar nya..
"wow, kau seperti Princess, kau sangat cantik Jasmine.." ucap Becky.
"kau bisa saja Becky haha" ucap Jasmine tertawa.
"sebaiknya sini, aku bereskan urusan rambut mu, mana mungkin kau akan pergi dengan rambut yang sangat berantakan ini kan haha" ucap Becky lagi.
"umm, Becky, kenapa kau tidak memakai gaun ? kau tak datang ke pesta itu ?" ucap Jasmine.
"umm, aku tak tertarik dengan pesta seperti itu, sudah lah, jangan banyak gerak, nanti rambut mu rusak." ucap Becky.
"tapi, jika aku datang ke sana, sophia dan aurel pasti mngenali ku" ucap Jasmine lagi.
"kau tenang saja, aku sudah mempersiap kan ini untuk mu. oh iya, rambut mu sudah ku bereskan. kau semakin cantik sekarang" ucap Becky dan mngeluarkan sesuatu dari dalam tas nya.
"hah ? Topeng ? " Jasmine membulatkan matanya ketika ia melihat becky mengeluarkan topeng untuk nya.
"dengan ini, kau tak akan ketahuan. ini, pakai sepatu mu" Becky mengeluarkan sepasang sepatu yang sangat indah itu.
"terima kasih becky :)" ucap Jasmine dengan senyum manis nya.
"ayo sekarang kita berangkat" ucap Becky, mereka pun masuk kedalam mobil dan pergi ke rumah Liam.
Rumah Liam
"aaa Liam, mari kita berdansa bersama sama" ucap Sophia sambil menari nari di depan Liam.
"aku tidak bisa Sophia, lepaskan tangan ku" ucap Liam berusaha melepaskan tangan nya dari Sophia.
"minggir ! hush hush ! aaa Liam,, lebih baik kau dansa dengan ku saja ya dari paada dengan Sop ayam itu" ucap Aurel sambil menyenggol Sophia.
"aku juga tak bisa, maaf bisa kah kau melepaskan tangan ku sekarang ?" ucap Liam.
"Baik lah para undangan sekalian, pesta ini kita mulai sekarang" ucap pembawa acara itu.
"kemana gadis itu ? apa dia benar benar tidak akn datang ke sini ? jika dia benar tidak akan datang kesini, aku tak bersemangat menjalani pesta ini" ucap Liam.
"Li ? sedang apa kau disitu ? ayo kita mulai acara nya"ucap ayah Liam.
"baik lah yah" ucap Liam lesu.
~Jasmine Nicole Aurelia P.O.V~
"oh shit ! mengapa kita harus terjebak macet !" ucap Becky kesal.
"sudah lah, mungkin aku memang tak boleh datang ke pesta itu" ucap ku.
"siapa bilang ? kau wajib datang kesana Jasmine" ucap Becky menatap ku tajam.
cukup lama aku dan Becky saling diam diaman, dan akhir nya kami lolos dari macet itu..
To Be Continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Cinderella
Fiksi PenggemarKisah seorang gadis cerewet, tomboy dan cantik yang hidup dengan 2 orang kakak tiri yang sangat menyebalkan dan memperlakukannya seperti pembantu di rumah nya sendiri. suatu hari di sekolah ada murid baru yang sangat tampan dan bahkan menjadi idola...