Chapter 17

71 11 3
                                    

Belinda kalut. Satu pesan, dua kata. Ia membuka pintu dan menemukan bahwa kamar itu tertatap rapi, dengan ratusan sticky note melekat di dinding. Note itu berbentuk hati, lumayan besar, dengan kata-kata berbahasa Indonesia

AKU Akan Datang ke pestA perpisahanmu DI JAkarta, LAma sekali aku Nggak kesana, KEmarin aku aku ngelempar PANci, TApI gak pecah kok, tenang aja.
- sincerly, luke hemmings, your future husband :v

Belinda membaca pesan itu dan duduk di ranjang. Ia memnaca kembali pesan itu dan mendapat perasaan aneh. Huruf kapitalnya acak, tidak beraturan. Ia berlari ke kamarnya, mengambil poselnya dan mengetik huruf kapital di notes ponsel. Ia kaget ketika membaca hasilnya.

AKU ADA DI JALAN KE PANTAI

"You son of a bitch" ucap Belinda sambil menahan tawa kesal. "I'll find you and kill you, you Australian idiot!"

Belinda segera mengambil jaketnya dan berlari keluar. Jasmine sempat kelihat Belinda, berteriak untuk menghentikannya, namun sia-sia. Belinda berlari dan terus berlari menuju sebuah jalan kecil, yang ia tunjukkan pada Luke kemarin malam. Ia sampai disana dan mencari Luke. Ia menekukan pemuda berambut pirang kecoklatan duduk di tepi pantai. Belinda menghampirinya dan berdiri disampingnya.

"You were here" kata Belinda. "I though you-"

"Ah, you got my message." Luke berdiri dan menghadap Belinda. "If you want to say that I'm a jerk, better say it now."

"Yeah, you're totally jerk."

"Well, it's our time. The other went to Denpasar to, y'know, and I decided I won't go because of you."

"Okay. And?"

Luke tersenyum dan mengambil sebuah kotak. Kotak itu berwarna merah marun. Ia membuka kotak itu dan didalamnya ada sebuah kalung dengan liontin bintang yang berhiaskan berlian dan berwarna perak.

"It's beautiful, isn't?"

"Yeah. For who? Arza?"

"Nah. You."

"Me?"

Luke memakaikan kalung itu di leher Belinda. Belinda tentu saja masih diam, tak percaya bahwa kalung itu pemberian Luke. Setelah Luke memasangkan kalung itu, pemuda Australia itu mencium pipi Belinda.

"I am the Sky, the Outer Space, and you are my Star. My soul is dark, empty, nobody live in there. And you, the Star, you light up my soul, make it more brighter than before."

"Happy birthday" kata Luke. "Again."

_______

"Jazz."

"Hmm?"

"Belinda mana?"

"Di pantai, Mas, sama Luke" jawab Jasmine, melirik Dito yang berdiri di ruang tamu. "Lovebirds."

"Yang lain?"

"Ke kota, paling, nyari oleh-oleh."

Dito berjalan kearah dapur dan mengambil jus. Kemudian, ia duduk bersama Jasmine dan ikut menonton TV. Tak lama kemudian, Ashton dan rombongannya datang. Mereka membawa banyak sekali tas plastik. Isinya bermacam-macam. Jasmine bisa melihat salah satu tas plastik itu berisi lukisan.

"Have fun, guys?" tanya Jasmine.

"Yup. We bought a lot of things" kata Michael. "And I bought this snack!" Michael menunjukkan sekantung besar krupuk pedas.

"Uh, you sure want to eat that, Mike?" tanya Jasmine.

"Yeah, why?"

"Jangan nyalahin gue kalo lo sakit perut, but it's so spicy and hot."

"Where's my Babe?" tanya Arzaylea yang terakhir masuk.

"Dunno."

Arzaylea melenggang pergi dengan wajah bicthy-nya. Dito memperhatikan si wanita Amerika itu pergi dan memutar bola matanya, kesal karena sikapnya.

"Ini villa juga punya siapa."

Di pantai, Luke dan Belinda hanya duduk di pasir pantai. Tidak terlalu terik karena awan memanyungi mereka. Mereka beruntung karena saat itu, kawanan lumba-lumba terlihat melompat dari air. Luke memotret pemandangan itu. Belinda melirik hasil potretan Luke dan manggut-manggut.

"Nice shot."

"Because I'm a photographer's son."

"Yeah, your mom."

Kemudian, Luke menyanyi pelan sementara Belinda menggambar di pasir.

"An epilogue before we're done
I see quick to what we've begun
I'm hanging by a thread

And now before our hope is lost
My heart is here it's such a cause
Tell me if you wanted it at all

I got a long term plan with short term fixes
And a wasted heart that just eclipses
And I push my luck and trust the dust enough
That's the story of another us

One last ditch and new beginnings
So take this heart put yourself in it
This surprise ending I'm depending on
Be the story of another us
The story of another us" nyanyi Luke.

"Could be the story of another us" lanjut Belinda.

enaknya diselesain chapter depan atau....͡° ͜ʖ ͡°

Bali IslandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang