Awal dari Pertemuan (3)

51 6 12
                                    

"Ehem,siapa Karin? V yah?"

Tiba-tiba datang seseorang yang daritadi memperhatikan tingkah Karin dari depan pintu.

"Ehh,,en-enggak. Loe tuh masuk rumah orang tanpa ketuk pintu!"

"Daritadi gue ketuk pintu,loe gak jawab. Gimana sih loe?!" Protes orang tersebut ke Karin.

"Kayaknya ada yang jatuh cinta nih?!" lanjut Fajar menggoda Karin lagi,membuat Karin malu dan mengelak.

Awalnya Karin enggan memberitahu perasaannnya selama ini,namun karena dipaksa. Ia pun jujur ke Fajar,tentang perasaannya ke V.

"Gini,,gue suka dia karena..."

#Flasback on

Bel pulangan berbunyi,tertanda bahwa pelajaran telah usai. Banyak anak-anak SD saat itu berhamburan untuk pulang bagaikan ombak yang dipecah belah,sebab esok adalah hari yang dinanti-nanti semua bocah ingusan. Berbeda dengan Fajar dan Karin,mereka bolos saat pelajaran terakhir. Mereka lebih memilih bermain dan keasyikan di taman SD.

"Asyikkk,,,kita dapat ikan paret banyak" ucap Karin sambil memperlihatkan hasil tangkapannya.

"Iya,nanti kita main lagi yuk!?"

Mereka pun balik kekelas mengambil peralatan yang tertinggal di kelas,namun disitu terdapat 1 anak laki-laki yang menunggu mereka daritadi.

"Pasti kalian nangkap ikan lagi saat pelajaran tadi!" ungkap anak tersebut.

"Iya,aku malas belajar. Kan yang kerja nanti bukan aku" ucap Karin yang masih polos.

"Ya udah,nih buku catatan" menyodorkan ke Karin,namun Karin bingung dengan hal itu.

"Untuk apa?!"

"Untuk dilihat. Yaa,,,dicatatlah!" Suruh anak laki-laki tersebut,lalu Karin mengambilnya dan bergegas untuk pulang bersama mereka.

****
Namun saat berada di koridor sekolah,tiba-tiba Karin terdiam dan jongkok. Lantas hal itu membuat Fajar dan anak laki-laki tersebut heran dan bertanya. Tapi Karin diam seribu bisu,dan tetap diam seperti induk ayam yang mengeram.

"Kenapa????" Tanya 2 anak laki-laki tersebut dengan heran.

"Aku......" terbata-bata

"Kenapa??" Semakin penasaran

"Aku.... "

"Mau pipis!!!!" ucap Karin sambil berlari,dan kemudian disusul oleh Fajar. Sedangkan anak laki-laki itu duduk di bangku koridor sekolah sembari menunggu mereka berdua.

Saat di WC,Fajar menunggu lama hingga dirinya menggerutu menunggu Karin. Dan akhirnya gerutuFajar terbalaskan dengan keluarnya Karin dari WC.

"Huhhh,,,lama banget. Padahal pipis doang,gue sebentar aja. Ngapain sih?"

"Iya gue minta maaf,karena gue cewek bukan cowok. Ya pipislah bego!"

"Gue pipis bentar aja,tinggal buka resleting dan keluarkan anu gue langsung pipis. Emang cewek gimana?" Dengan polos nanya

"Ih jorok,pantas bentar doang. Kalo cewek tuh pipis jongkok,biar gak kena air pipis."

"Kenapa gak berdiri?"

"Kepo amat sih. Memang dari sanalah,gue diajarin mamah!"

Fajar terdiam dan tak mau membahas lagi,karena dirinya takut disabit oleh Karin. Mereka pun bergegas tuk pergi.

Sedangkan rasa gelisah pada anak laki-laki yang tadi menunggu kedatangan sahabatnya yang begitu lama mulai muncul.

*****
Tapi saat depan pintu WC,mereka bertemu dan dicegat sama Nova. Yakni,ketua geng di sekolah mereka.

Just One Day (Kan indah bersamanya) Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang