Tak Lekang oleh Waktu (2)

11 5 0
                                    

Wihh,cepat betul terbit. Padahal baru kemarin terbit,itu semua untuk kalian. Karena Author banyak janji dan Author langgar. Semoga kalian senang membacanya

Check it dot

○○○○○

"Brukk,,"

3 jam kemudian

"Tringggs,,,," Hp berdering begitu keras.

V mulai membuka matanya,dan ia mengambil HP nya yang ternyata itu adalah panggilan masuk dari Orang tuanya.

"Astaga!!" Ia kaget,lalu ia merilekskan dirinya. Dan mulai mengangkat panggilan tersebut.

"Wa'alaikumsalam,kenapa mah?

"Kamu kenapa nak? Daritadi mamah nelpon kok gak diangkat-angkat? Apa yang terjadi?!" Khawatir Mamah Dave

"Gak ada apa-apa kok mah,maafin Dave ya. Tadi Dave ketiduran,maaf buat mamah khawatir" berusaha menyakinkan.

"Oalah,mama kira kamu kenapa-napa. Syukurlah kalo gitu. Gimana kabar kamu dan Aqilla?" Bernapas lega

"Kalo Dave baik aja,kalo adek,,," V berjalan mencari adeknya dan sedang tidur sambil TV menyala.

"Lagi tidur mah,biasa abis acara favoritnya. Kenapa mah?".

"Gini Dav,mamah dan papah agak telat pulang. Karena ada kerjaan tambahan. Jadi jaga adekmu ya?"

"Iya,mah. Tapi mah,,"

"Tuttt" panggilan terputus.

"Yaelah,mamah nih kebiasaan" V hanya bisa pasrah

#Rumah Karin

Karin terlihat murung dan pendiam tak seperti biasanya,membuat orang tuanya khawatir dengan kondisi anak semata wayangnya tersebut.

"Nak,ada apa? Kok sedih dan murung terus sih?" mamah Karin yang penuh tanya

"Gpp,mah. Lagi gak mood aja hari ini" Karin meninggalkan Mamahnya.

Karin terbaring di atas kasurnya sambil menangis mengingat kejadian yang membuatnya perih dan sakit.

"Apa aku gak cocok buat V?" Bertanya-tanya pada dirinya sendiri.

"Masa ia gak pernah sadar,kali aku menyukainya?"

"Apa bedanya aku dengan Ranna?" Sambungnya.

Karena terus menangis dan menyalahkan dirinya,akhirnya Karin tertidur pulas karena lelah. Sedangkan V sedang mengajarin adeknya seperti biasa.

#Rumah V

"Kak,kenapa sih kalo dari hari senin ke minggu terasa lama. Sedangkan minggu ke senin begitu cepat?" Tanya Aqilla.

"Ughkk," V tersedak air ketika adeknya menanyakan hal itu.

V berhenti sejenak tuk berpikir,agar adeknya bisa mengerti. Walaupun,pertanyaan begitu bikin kesal.

"Iyalah dek, senin ke minggu lama karena ada 6 hari. Sedangkan minggu ke senin cuman sehari doang" jelas V

"Oh macam tu" hanya termangut-mangut

"Kak,mau nanya lagi. Boleh?"

"Ya boleh lah,kenapa gak boleh".

"Kalo buka adekku,kubuang ke sumur nih anak" batin V yang merasa gregetan.

"Artinya What itu apa kak?"

"Kampret nih anak" batin V

V terdiam sesaat lagi.

Just One Day (Kan indah bersamanya) Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang