Title : First Love
Author : nadakia
Genre : Sad, Romance
Rating : T
Disclaimer : Byun Baekyun adalah milik Tuhan, keluarganya, SM Ent., member EXO, & EXO-L. Bambam adalah milik Tuhan, keluarganya, JYP Ent, member GOT7 & I GOT7. [Inspired by Baekyun-Hera shipper and Architecture 101 Film]
Attention : 998 Word Story + 2 Word Title = 1000 Word J Happy Reading J
*************************
"Sedang apa?"tanya pria tampan itu lalu duduk disebelah gadis bernama Jung Hera itu.
Gadis itu memutar kepalanya menghadap Baekhyun. Hera lalu tersenyum dan berucap, "Lihatlah, bukankah ini sangat bagus?" tanya Hera sambil menyodorkan ipad-nya kepada Baekhyun.
Ternyata, layar ipad itu sedang menampilkan gambar desain rumah tradisional Korea. "Bagus. Kau yang menggambarnya?"
"Bukan. Aku mendapatkannya dari internet."
"Lalu?"
"Aku ingin membangun rumah seperti itu nantinya. Hanya saja, aku ingin menambahkan sentuhan modern pada bagian halaman. Serta membangun ruangan keluarga disamping rumah. Aku pikir itu akan menjadi tempat tinggal yang sangat nyaman," ucap Hera sambil membayangkan bagaimana bentuk rumah itu diangannya.
"Kau bisa mendesainnya, kan?"
"Aku tak yakin." Hera tampak mengembuskan nafasnya pelan. "Aku sudah mengikuti kelas architecture, tapi aku rasa kemampuanku masih belum berkembang. Bahkan membuat bangun ruang saja, hasil buatanku masih sangat jelek."
Baekhyun mengelus rambut Hera halus, lalu melingkarkan sebuah pelukan hangat untuk gadis itu. "Kau tenang saja. Aku yang akan membuatkannya untukmu."
Kedua mata Hera melebar, senyumnya merekah. "Benarkah?"
Baekhyun mengangguk. "Aku juga akan membangunkan rumah yang sama persis dengan gambar yang kau tunjukkan ini."
Hera merekatkan pelukannya dan membuat Baekhyun sedikir salah tingkah. Ada sebuah degupan yang berbeda dalam dadan Baekhyun saat ini. "Terima kasih, Baekhyun-ah. kau memang yang terbaik."
"Ne," jawab Baekhyun sambil menepuk punggung gadis itu. Aku sangat sulit mengendalikan tubuhku jika berada didekar Hera. Apakah aku telah jatuh cinta padanya?
***
Baekhyun mengelus kepala kucing berwarna kuning keemasan itu beberapa kali. Itu adalah kucing yang ia dan Hera temukan di jalan beberapa minggu yang lalu. Kucing itu terlihat sangat kumuh dan kurang perawatan. Sehingga, mereka memutuskan untuk merawatnya.
Mereka menempatkan kucing itu disebuah kandang kecil dibelakang kampus. Setiap hari, sepulang kuliah, mereka akan memberi makan dan memandikan kucing itu. Baekhyun dan Hera melakukan hal itu bersama-sama, tanpa terlewat satu hari pun.
Namun entah kenapa, hari ini Hera tak datang. Baekhyun sudah menghbungi Hera beberapa kali, tetapi sialnya ponselnya sedang tak aktif. Padalah, hari ini kucing itu terlihat sedang kurang sehat. Sudah hampir lima kali, kucing tersebut muntah-muntah dan meneluarkan pub cair yang berwarna berbeda dari biasanya.
"Dimana kau, Hera-ya?" gerutu Baekhyun.
Akhirnya, ia memutuskan untuk membawa kucing itu ke dokter. Jika ia menunggu Hera lebih lama lagi, bisa-bisa nyawa kucing itu tidak terselematkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[OCTOBER] Regular Menu
FanfictionSelamat datang di kafe yang penuh dengan kehangatan ini, Tuan dan Nona! Tidak terasa bulan Oktober telah menyambut hari-hari kita semua dengan segala kejutannya, dan tidak terasa sudah hampir enam bulan kafe kami telah menemani hari-hari Tuan dan No...