[Barista] Reading My Eyes

110 18 17
                                    

Author: JRyevan_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author: JRyevan_

Title: Reading My Eyes

Cast: Huang Renjun of NCT, Kim Hyunsoo

Other Cast: Na Jaemin of NCT

Rating: PG

Length: Ficlet

Genre: Fantasy, romance, sad

Ps. Becareful when you find typo :')

"Kau pasti lapar," gumam seorang gadis yang tengah berjongkok di pintu belakang sebuah café. Gadis itu memeluk lututnya sambil memperhatikan makhluk lucu di hadapannya itu. Hampir setiap hari saat jam istirahat kerjanya ia lebih memilih menghabiskan waktunya di situ.

"Hyunsoo-ya, kau di mana?" Gadis itu mengembuskan napas berat saat mendengar suara seseorang memanggil namanya dari dalam café.

"Aku harus kembali bekerja, ne? "ucap wanita itu seakan baru saja berbicara pada temannya sendiri.

"Hyunsoo-ya, apa kau tidak dengar aku memanggilmu?" tanya seseorang yang baru saja memunculkan dirinya dari balik pintu di belakang gadis yang disapa Hyunsoo itu. "Oh ya, dan berhentilah berbicara pada kucing itu, kau bisa gila lama-lama."

"Aku hanya mencari hiburan," jawab Hyunsoo yang malah mengerucutkan bibirnya kesal mendengar omelan teman kerjanya itu. Sementara kucing yang memiliki bulu berwarna hitam pekat di sekujur tubuhnya itu hanya memandangi Hyunsoo yang sudah masuk kembali ke dalam café.

___

"Bagaimana?" tanya seorang berjubah hitam yang baru saja datang menghampiri sebuah pohon besar di atas sebuah bukit. Namun ia bukan bertanya pada pohon itu tentunya, namun pada seorang pria yang tengah duduk di salah satu dahan pohon itu.

"Apanya?" balas pria yang juga berpakaian serba hitam itu tanpa terlalu mempedulikan pria di bawah sana. Pria di atas pohon itu malah sibuk dengan sebuah buku di salah satu tangannya.

"Kau pasti tahu maksudku! Waktunya sudah menipis."

"Jaemin-ah, kau bukanlah pemimpin. Jadi, berhentilah menginterupsiku. Aku tahu apa yang harus kulakukan."

"Baiklah, aku percaya." Seusai berbicara pria berjubah yang bernama Jaemin itu membalikan badannya untuk pergi. Namun baru beberapa langkah Jaemin meninggalkan pohon ia langsung berubah menjadi seekor gagak hitam yang terbang di antara langit mendung malam itu.

Sementara pria yang masih berada di atas pohon itu hanya memandangi gagak yang sudah menjauh itu dengan raut wajahnya yang kini berbeda. Wajah dingin yang di tampakannya tadi kini telah berganti dengan wajah sedihnya. "Aku tidak bisa ...," desisnya sambil tertunduk lemas.

___

"Lain kali kau harus lebih berhati-hati." Hyunsoo hanya mengangguk lemah untuk menjawab perkataan seorang pria di hadapannya itu. "Kalau begitu aku duluan."

[OCTOBER] Regular MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang