Let Me Know

2.5K 236 23
                                    

Kisah ini selalu tentang mereka. Mereka yang terluka akan masa lalu.

Mereka yang mendapat jalan takdir terpahit,

Mereka yang terhubung oleh benang merah tak kasat mata,

Mereka yang tersakiti hatinya.

**

Warning: sinetron abis, bagi yang ga suka genre kaya gini mending pergi ya daripada muntah-muntah.

Disclaimer: BTS' members belong to BigHit Ent, family, and fans.

Don't like this pairing? Close this page, write your own story and pairing. Thanks!

**

Gadis bersurai oranye itu merasa bahwa apa yang baru saja terjadi adalah sebuah mimpi. Setidaknya itu yang ia inginkan.

Saat ini ia tengah duduk di pinggir ranjang dalam kamarnya masih dengan kemeja milik Yoongi. Jemarinya yang mungil menggenggam erat asa hingga buku-bukunya memutih.

Tidak, aku tidak boleh jatuh kedua kalinya kepada Taehyung.

Kalimat itulah yang terus ia ucapkan dalam hati selama beberapa jam terakhir setelah Taehyung pergi dari apartemennya.

**

"Beri aku kesempatan dan aku akan membuktikannya," –adalah perkataan Taehyung yang hanya dijawab oleh air mata Jimin.

"Tidak, kita tidak bisa—"

"Bukan 'tidak bisa', tapi kau tak mau mencoba, Jim,"

Gadis itu diam. Membiarkan pria di depannya mengusap air matanya yang turun menggunakan jemari besar milik pria itu.

"Apa yang kaudapat dari Min Yoongi? Apa yang kaubutuhkan? Katakan padaku,"

Gadis itu mendongak. Menatap manik pria di depannya dengan emosi yang berkecamuk, "aku.. tidak—"

"Gwaenchanha. Mungkin kau tidak mau mencoba bersamaku lagi karena kini kau sudah mendapat apa yang kaumau dari Min Yoongi-ssi,"

Keheningan tercipta kala gadis oranye ini tak kunjung menjawab.

"Geurae. Kau bisa pindah ke apartemenku terlebih dahulu. Jangan tinggal di sini lagi, Chim. Aku tidak mau sampai Jungkook-ssi mengetahui hal apa yang terjadi selama ini,"

Gelengan kecil yang Taehyung dapat sebagai jawaban membuat pria itu menghela napas pendek.

"Jangan khawatir. Aku tidak akan meninggalkanmu lagi. Aku berjanji,"

Jimin hanya diam. Namun, manik milik mereka saling bertatapan. Taehyung dapat melihat dengan jelas keraguan yang amat besar terdapat di manik onyx milik gadis yang masih ia cintai itu.

So Far Away [YoonMin] [VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang