Jimin ingat kala itu. Saat ia memasuki bangku menengah atas, sosok lelaki yang ia cintai berada di sampingnya.
Sosok yang kala itu menjadi alasan untuk gadis itu tersenyum,
Yang menjadi alasan agar gadis itu tidak menyerah,
Alasan gadis itu pula supaya kuat tidak mendengarkan berita buruk yang orang bicarakan tentangnya.
Kim Taehyung, lelaki yang kala itu dicintai Jimin sepenuh hati.
***
Warning: sinetron abis, bagi yang ga suka genre kaya gini mending pergi ya daripada muntah-muntah.
Disclaimer: BTS' members belong to BigHit Ent, family, and fans.
Don't like this pairing? Close this page, write your own story and pairing. Thanks!
A/N I: chap ini lumayan panjang dan penuh dengan flashback. Jangan pusing ya :')
***
"Apa yang kaulakukan di sini, Tae?" adalah pertanyaan gadis bersurai hitam dengan pipi chubby itu lontarkan. Mata sipitnya membulat lucu membuat lelaki di depannya terkekeh menahan diri agar tidak mencubit pipi itu anarkis.
"Bersekolah. Apa lagi?"
Jimin diam. Langkahnya terhenti ketika melihat sosok yang sangat ia kenal. Bertahun-tahun tidak bertemu membuat bayangan akan sosoknya saat remaja masih berada di pikiran gadis itu. Kini, sosok itu nyata berada di depannya.
"Bukankah kau di Daegu?"
"Aku mengatakan pada Bibiku bahwa aku menginginkan sekolah di Seoul,"
Manik onyx gadis berpipi chubby itu berbinar senang. Tanpa sadar ia memekik, "jinjja?!"
"Eung. Bahkan Bibi mengizinkanku menyewa apartemen agar aku tidak pulang-pergi Seoul-Daegu,"
"HEOL!"
Senyum khas milik Taehyung yang Jimin rindukan muncul. Dengan gemas lelaki bermarga Kim itu merangkul sahabatnya.
"Ne, Chim. Aku pulang,"
Dan cairan bening menetes dari pelupuk mata Jimin.
**
Kini, semua berbeda kala Taehyung hadir. Mereka berdua selalu bersama kemanapun mereka pergi. Gadis bersurai hitam itu semakin dibicarakan banyak siswi di kelasnya karena kedekatannya dengan Taehyung—yang kini lelaki itu menjadi idola kelas.
Tapi Jimin tak peduli. Asal bersama Taehyung, Jimin bisa melalui semuanya.
Jimin ingat kala itu. Saat itu langit berawan dan semilir angin yang menjadi saksi kisah mereka berdua.
**
"Eung?"
Taehyung gemas karena mendapat reaksi seperti itu dari sahabat masa kecilnya.
"Jimin, mau jadi kekasihku?"
Pertanyaan yang sama sudah diulang oleh Taehyung sebanyak dua kali. Tak apa, Taehyung rela mengatakan beribu kali jika kalimat itu ditunjukan untuk Jimin.
Rona kemerahan menyebar dengan cepat ke seluruh permukaan wajah gadis bersurai hitam tersebut. Dengan malu gadis itu mengangguk membuat suara teriakan 'YES!' kencang dari Taehyung.
**
Umur Jimin 18 kala itu. Saat hari ulang tahunnya ia mendapat hadiah tak terduga dari kekasih sekaligus sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away [YoonMin] [VKook]
FanfikceJimin hanyalah seorang gadis biasa yang ingin bahagia. Baginya, kebahagiaan berasal dari uang karena tanpa uang ia tidak bisa apa-apa. Bertemunya Jimin dengan Yoongi Sang Pria Kaya membuat hidupnya berubah. Begitu pun hidup Yoongi. Benang takdir...