We 1

6.9K 518 57
                                    

Jang Do Yoon.
Nama itu selalu mampu membuat seorang Yoon Jeonghan merasa tidak nyaman. Bayangan seorang Jang Do Yoon diantara hubungannya bersama sang leader Choi Seungcheol, selama hampir 2 tahun dia selalu bertengkar dengan kekasihnya itu untuk alasan yang sama.

Jeonghan sedang berbaring di kamarnya ketika manajer baru mereka masuk kedalam kamarnya.

"Oppa, apa yang oppa lakukan disini?" Tanya seorang yeoja yang merupakan manajer magnae mereka.

"Kemarilah. Kau tidak ke perusahaan?"

"Kenapa oppa jadi bertanya balik padaku? Aku baru mengantar Channie ke sekolah, lalu mengantar Seungkwan dan Hansol ke perusahaan"

"Aku hanya sedikit pusing Dean ah. Member yang lain masih latihan"

"Sepertinya begitu. Ki Yong oppa menemani mereka dan menyuruhku untuk melihat keadaan oppa. Oppa sudah minum obat?"

"Sudah. Bagaimana hubunganmu dengan mingyu?" Goda Jeonghan.

"Hubungan apa? Tidak boleh ada hubungan antara artis dan manajernya"

"Siapa yang membuat peraturan konyol seperti itu?" Tanya Jeonghan.

"Aku..."

"Kau itu tunangannya dan kau disini untuk mengawasi mingyu"

"Aku menyesali pertunangan ini, karena harus menjadi tunangan mingyu"

"Kalian ini seumuran tapi selalu saja bertengkar"

"Jadi sekarang jelaskan padaku, ada apa denganmu dan Seungcheol oppa? Kalian bertengkar?" Tanya Dean.

"Aniya. Hanya.....apa kau pernah merasa ragu dengan mingyu? Kau tahu bukan jika mingyu selalu bersikap romantis dengan fans dan saat ini dia juga menjadi tipe ideal idol lain"

"Aku mempercayainya, bukankah itu hal terpenting dalam sebuah hubungan? Jelaskan padaku apa yang terjadi sebenarnya?"

"Kau ingat tentang Do Yoon? Mantan member Seventeen?"

"Mingyu pernah menceritakannya padaku tapi tidak begitu jelas. Ada hubungan apa sebenarnya antara Do Yoon itu dengan Seungcheol oppa?" Tanya Dean yang kini menatap Jeonghan.

"Do Yoon sangatlah dekat dengan Seungcheol, lalu aku tahu jika Seungcheol sangat mencintai Do Yoon. Hingga Do Yoon memutuskan untuk berhenti karena masalah kesehatannya, tapi yang tidak aku mengerti adalah bagaimana perasaan Seungcheol sekarang pada Do Yoon. Do Yoon sempat menghilang dari kehidupan Seungcheol dan dari sana kami mulai berhubungan, lalu sekarang Do Yoon kembali"

"Okay aku mengerti. Lalu masalahnya dimana?" Tanya Dean.

"Seungcheol kembali berhubungan dengan Do Yoon dan dia membohongiku saat aku memergokinya sedang menelepon Do Yoon"

"Oppa sudah membahas hal ini dengan Seungcheol oppa? Maksudku, apa oppa sudah benar-benar yakin tentang ini?"

"Iya, aku membaca pesannya dengan Do Yoon lalu aku melihat jika ia menghubungi Do Yoon beberapa kali tapi ketika aku bertanya dia bilang tidak"

"Kalian harus bicara oppa, jika kalian hanya saling menghindar seperti ini maka semua akan semakin buruk. Ayo, lebih baik kita pergi keluar daripada oppa seperti ini"

Dean lalu mengambilkan Hoodie serta topi juga masker untuk Jeonghan, ia mungkin tidak akan bisa memecahkan masalah sepasang kekasih itu tapi setidaknya ia bisa membuat Umma Seventeen ini sedikit tersenyum.

Keduanya menghabiskan waktu untuk duduk di sebuah Coffee shop yang cukup sepi, Coffee shop rahasia mereka.

Obrolan keduanya teralih ketika ponsel Dean berbunyi. Nama mingyu terlihat ketika Dean menunjukkannya pada Jeonghan.

Relationship GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang