Holding hand 2

3.5K 309 10
                                    

Jeonghan tersenyum ketika mengingat apa yang dia lakukan semalam bersama Seungcheol. Dia yakin para fans terutama jeongcheol shipper akan menggila karena hal yang ia lakukan.

"Kenapa ku tersenyum seperti itu?" Tanya Seungcheol sambil memberikan botol air minum pada Jeonghan, karena sekarang mereka sedang berada di ruang latihan dance.

"Aniy, hanya mengingat yang semalam"

"Ah saat kau menggenggam tanganku dan bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa? Padahal aku yang berjanji akan menggenggam tanganmu tapi ternyata justru kau yang melakukannya"

"Aku tidak sengaja melakukannya, itu hanya refleks"

Seungcheol lalu duduk di samping Jeonghan dan menggenggam tangan kiri Jeonghan, hal yang sama yang ia lakukan bersama Jeonghan kemarin. Semalam ia memang duduk di samping Jeonghan, mereka yang awalnya menggoda Chan berakhir dengan saling menggenggam tangan.

Genggaman tangan itu tidak erat, hanya sentuhan lembut. Beberapa orang yang melihat pasti akan berfikir jika keduanya hanya bermain-main, tapi jika mereka cukup jeli, mereka bisa merasakan ada sesuatu diantara genggaman tangan mereka.

"Kau tahu, akan sangat sulit untuk kita melakukan skinship di depan TV sekarang karena sajangnim pasti akan memisahkan kita jika dia mengetahui itu. Aku akan semakin sulit menggenggam tanganmu seperti ini" ucap Seungcheol.

"Aku tahu. Tapi aku ingat apa kata mingyu dulu padaku, dia bilang yang terpenting dalam hubungan ini adalah kita yang saling mencintai. Sejujurnya aku sudah tidak peduli untuk menunjukkan jika kau adalah kekasihku karena aku yakin tanpa menunjukannya pun, mereka pasti bisa melihatnya dengan jelas. Aku hanya ingin tetap seperti ini dan inilah Caraku mencintaimu Choi Seungcheol"

"Kau membuatku semakin mencintaimu. Saranghae Yoon Jeonghan"

"Nado saranghae Choi Seungcheol"

Relationship GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang