Gyuhan? Or Jeongcheol?

4.1K 378 10
                                    

Gyuhan....

Gyuhan...

Gyuhan....

Seungcheol menggeram kesal ketika melihat nama itu muncul di beberapa komentar di fancafenya, lalu dengan bodohnya juga ia membuka Instagram dan mencari hashtag Gyuhan. Ia bisa melihat foto-foto kemesraan kekasihnya dengan raksasa Seventeen, termasuk video terbaru di salah fanmeet ketika mingyu dengan tidak tahu dirinya menggenggam tangan Jeonghan.

Jeonghan yang memang sedang latihan vokal bersama vokal tim dan ditemani Seungcheol, sejak tadi memperhatikan kekasihnya yang sibuk dengan ponselnya. Ia juga menyadari bagaimana perubahan ekspresi wajah Seungcheol yang tadinya tersenyum berubah menjadi kesal.

"Baiklah, latihan hari ini selesai dan kita lanjutkan 3 hari lagi. Kalian bisa bubar sekarang" ucap guru vokal mereka yang lalu berjalan keluar.

"Khamsahamnida saem"

"Hyung, ingin makan siang bersama?" Tanya Seungkwan.

"Kalian pergilah, nanti aku akan menyusul dengan Seungcheol"

"Arasseo"

Kelima member itu kemudian keluar dari ruang latihan meninggalkan sepasang kekasih itu.

"Apa yang kau lakukan cheol ah?"

"Aniya"

"Berikan Ponselmu padaku?"

"Tidak ada apa-apa sayang"

Jeonghan kemudian merampas ponsel kekasihnya dan melihat apa yang sebenarnya membuat Seungcheol sempat kesal tadi. Dilayar itu ia melihat jika Seungcheol sedang menonton beberapa fancamnya bersama Mingyu.

"Ya ampun. Choi Seungcheol jangan bilang kau cemburu dengan mingyu"

"Aku kesal, kau lihat bagaimana sikap raksasa pabo itu. Dia menggenggam tanganmu tanpa sepengetahuan dan ijin dariku"

"Aku kedinginan saat itu, lalu mingyu membantuku dengan sedikit membagikan rasa hangatnya" jelas Jeonghan.

"Tapi bukan hanya itu, setiap sikapnya padamu menunjukkan jika dia menyukaimu. Bagaimana jika sebenarnya dia juga mencintaimu?"

Jeonghan lalu mengecup bibir pouty sang leader,"Berhenti berfikir bodoh Choi Seungcheol. Itu semua karena mereka menyayangiku dan ingatlah, kekasihku itu adalah kau bukan yang lain. Mengerti?"

"Aku akan mengerti jika kau menciumku lagi"

"Lupakan. Aku akan makan siang dengan yang lain, terserah kau ingin ikut atau tidak" Jeonghan lalu beranjak pergi dan disusul oleh Seungcheol, mereka memang pasangan romantis yang terkadang kekanak-kanakan tapi itulah cinta mereka.

Relationship GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang