Secret love

4.8K 427 11
                                    

Jisoo mengernyitkan dahinya ketika memasuki ruang latihan vokal, ketika ia masuk lagu dari salah satu grup Inggris Little Mix. Secret love song.

"Kau melamun? Aku Fikir kau latihan Jeonghan ah"

"Jisoo ya. Aku menunggu kalian"

"Sejak kapan kau mendengarkan lagu seperti ini?" Tanya Jisoo.

"Aku tidak sengaja melihatnya di YouTube lalu aku mencari artinya dan aku menyukainya"

"Wae?"

"Hanya suka, memang tidak boleh?" Tanya Jeonghan.

"Ini hanya bukan stylemu. Wae? Apa karena lagu ini sesuai dengan hubunganmu dan Seungcheol?"

"Mungkin kau benar. Lagu ini seperti menceritakan tentang kami"

"Ayo keruang dance, latihan vokal dibatalkan. Yang lain sudah menunggu di sana"

Latihan dance kembali dimulai, seperti biasa mereka harus serius atau soonyoung akan mengamuk. Keringat sudah membasahi baju mereka, kini mereka sudah bergelimpangan di lantai kecuali Jeonghan dan Seungcheol.

"Ini minumlah" ucap Seungcheol sambil memberikan botol air minum pada Jeonghan.

"Gomawo"

Seungcheol yang duduk didepan Jeonghan hanya tersenyum kecil. Ia merapikan rambut Jeonghan dan menghapus keringat yang masih membasahi wajah cantiknya.

"Wae? Kenapa kau tersenyum seperti itu?"

"Aku semakin sadar jika kekasihku semakin cantik dari hari ke hari"

"Kau sedang menggodaku Choi Seungcheol?"

"Itu kenyataan sayang"

"Cheol ah, tidakkah kau lelah dengan hubungan ini?" Tanya Jeonghan yang membuat Seungcheol mengernyitkan dahinya.

"Apa maksudmu?"

"Apa aku membuatmu tidak bisa menikmati hubungan ini? Kau tidak bisa pergi berkencan diluar dan memegang tangan kekasihmu, karena aku adalah namja"

"Kenapa berfikiran bodoh seperti itu? Saat aku memintamu menjadi kekasihku, aku tahu resiko apa yang aku ambil. Aku tidak peduli dengan orang lain yang selalu mengumbar kemesraan mereka diluar, yang terpenting aku bisa memilikimu meskipun itu hanya bisa kita lakukan di dorm" jelas Seungcheol.

Jeonghan mengecup bibir Seungcheol,"okay, kau sepertinya terlalu lama bersama Mingyu"

"Aku mengatakan yang sebenarnya sayang. Lagipula aku tidak akan pernah rela melihat orang-orang diluar sana melihat wajah kekasihku yang memerah ketika aku menciummu"

"Aku tidak seperti itu"

Seungcheol mengecup bibir itu berulang-ulang kali bahkan membuat Jeonghan harus menahan tubuh Seungcheol.

"Kenapa kau begitu menggemaskan? Pipimu memerah sayang" ucap Seungcheol sambil menarik kedua pipi Jeonghan.

"Sakit cheol ah" ucap Jeonghan sambil mempoutkan bibirnya.

"Kau tahu cinta rahasia itu jauh lebih menarik karena hanya kita berdua yang mengetahui"

"Kenapa kekasihku menjadi sangat romantis sekarang?"

"Aku sudah romantis sejak bersamamu. Cinta yang mengajarkanku menjadi romantis sayang, hanya untukmu"

Jeonghan hanya tertawa kecil lalu memeluk Seungcheol dengan sangat erat, sedangkan disisi lain para member hanya menghela nafas melihat sikap anggota tertua mereka itu.

"Kau ingin aku bersikap seperti itu hyung?" Tanya Seokmin.

"Jangan, itu bukan kau. Cukup mereka yang membuat kita mual, kau jangan"

"Aku mencintaimu Kwon soonyoung"

"Hentikan itu"

Relationship GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang