Dorm Seventeen terlihat begitu sepi, hanya ada kedua tetua mereka disana karena yang lain sedang berpencar ke perusahaan dan jalan. Jeonghan juga Seungcheol hanya duduk berdua di depan televisi mereka, Jeonghan masih terlalu malas untuk pergi ke manapun sedangkan Seungcheol hanya bisa menunggu.
"Hannie ya, kau yakin tidak ingin keluar?"
"Aku malas cheol ah, jika kita keluar pasti mereka mengenali kita. Aku malas, aku ingin ke tempat yang tidak akan ada orang yang menyadari kita"
"Baiklah, aku tahu dimana. Sekarang ganti bajumu lalu kita pergi"
"Kemana?"
"Bersiaplah, aku akan menghubungi manager hyung untuk mengantar kita kesana"
"Arasseo!!"
Jeonghan segera bersiap dan mencari peralatan menyamarnya, Hoodie, topi dan masker. Setelah siap ia segera menemui Seungcheol yang sudah bersama manager mereka, mereka lalu segera pergi menuju tempat yang hanya diketahui oleh Seungcheol dan managernya.
Jeonghan menyadari tempat yang akan riuhnya ada diluar Seoul, ia sudah tidak tahan ingin bertanya pada seungcheol kemana mereka akan pergi tapi semuanya pasti akan sia-sia karena Seungcheol tidak akan memberitahunya.
Perjalanan yang begitu sepi membuat Jeonghan akhirnya tertidur di bahu Seungcheol, berharap saat bangun nanti ia akan sampai di tujuan mereka.
"Jeonghan ah, sayang!! Bangunlah, kita sudah sampai"
"Kita dimana cheol ah?"
"Incheon..."
Jeonghan segera mengangkat kepalanya dari bahu Seungcheol dan melihat kearah luar jendela yang ternyata mereka berada di pantai.
"Pantai? Cheol ah, siapa orang hip yang datang ke pantai di cuaca sedingin ini?"
"Kita. Kita orang gilanya sayang, karena aku tahu kau sangat ingin kepantai dan sangat tidak mungkin kalau kita pergi kepantai di musim panas bukan"
Seungcheol memang benar, pantai di musik dingin sangatlah sepi bahkan tak ada orang kecuali keduanya dan manager mereka yang ada di mobil. Jeonghan melingkarkan tangannya di leher Seungcheol dengan erat, ia memeluk kekasih hatinya itu dengan sangat erat.
"Gomawo, kau kembali mewujudkan impianku cheol ah"
"Apapun akan aku usahakan untuk memenuhi semua keinginanmu, karena bagiku dengan begitu aku bisa melihat senyumanmu yang merupakan kebahagiaanku"
"Aku mencintaimu cheol ah"
"Aku juga mencintaimu sayang"
Dean is back with this Cheesy thing. Akhirnya bisa update ff ini karena beberapa akhir ini lagi ngga ada mood untuk bikin ff untuk begini. Keep voment?!!