Title : HYUNG and LOVE
Cast : kyuhyun, yesung, heechul, ryeowook, kibum, donghae, eunhyuk dll.
Pairing : KYUSUNG
Rate : T
Genre : Yaoi, BLChapter 5
Hari ini adalah hari yang melelahkan bagi kyuhyun. Seharusnya dia bisa bersantai seharian karena hari ini adalah hari free untuknya, tapi si ikan asin tiba-tiba menghubungiku jika ada pemotretan mendadak. Benar-benar mengganggu saja.
Baru saja kyuhyun keluar menuju mobilnya untuk pulang karena pekerjaanya telah selesai. Tapi sebuah suara sahabat ikanya menghentikan pergerakanya.
" kyu-ah bukankah semua pekerjaanmu sudah selesai ?"
" kau benar. Memang kenapa !" ucap kyuhyun malas.
" wahhh...kebetulan sekali. Kalau begitu ayo kita pergi minum. Aku sudah lama tidak minum-minum berdua bersamamu. Ya...ya...!" mohon donghae.
" mmm...baiklah. Tapi aku tidak mau mabuk, hanya minum sedikit saja aku rasa tidak masalah "
" kau memang yang terbaik kyu !" girang donghae.Mereka berdua segera menuju tempat yang biasa mereka kunjungi untuk sekedar mencari hiburan. Kyuhyun memacu mobilnya dengan kecepatan sedang. Suasana jalanan kota seoul memang tidak terlalu padat seperti biasanya.
Tiba-tiba handphone kyuhyun berdering menandakan jika ada panggilan masuk. Ternyata sungmin hyungnyalah yang menelpon. Tidak membuang waktu kyuhyun pun segera menjawab panggilan tersebut.
" yabbosseo hyung ! Ada apa kau menelponku !"
" aku hanya ingin tahu bagaimana kondisi yesung sekarang ?"
" oh...kau tahu hyung ! Anak itu sangat menggemaskan "
" yang penting kau tidak keberatan saja. Yesung sendiri yang meminta untuk tinggal bersamamu "
" aku memang tidak keberatan, tapi ryeowook dan kibum--"
" kau belum memberitahu mereka ?" tebak sungmin.
" sebenarnya baru ketahuan hari ini. Tapi masalahnya menjadi runyam " adu kyuhyun berharap sungmin simpati padanya.
" ha...ha..ha...itu urusanmu kyu !" tawa sungmin.
" setidaknya simpatilah sedikit padaku hyung !" omel kyuhyun.
" pokoknya kau harus bisa meyakinkan yesung kalau dia punya sebuah tempat berteduh. Anak itu tidak ingat apapun tentang orang tuanya. Dia tidak tahu dimana dia lahir atau jika dia itu sebenarnya orang korea. Dan mengapa dia bisa ada di jepang. Bahkan dia tidak tahu mengapa keluarga cho mengadopsinya ", ucap sungmin menjelaskan.
" benarkah. Aku sudah bertanya macam-macam padanya !" rutuk kyuhyun.
" kau ini baik. Tapi terkadang kurang sensitif. Dia tidak sepertimu kyu. Apapun yang yesung katakan dan lakukan pasti mempunyai makna. "Kyuhyun benar-benar merutuki dirinya yang bodoh setelah mendengar penjelasan sungmin.
Donghae yang sedari tadi hanya diam saat kyuhyun menelpon. Sekarang dia memberanikan diri untuk bertanya pada kyuhyun setelah sambungan mereka berdua terputus. Sepertinya kyuhyun menjadi kurang bersemangat. Apa ada masalah antara kyuhyun dan sungmin.
Donghae cukup mengetahui hubungan sungmin dan kyuhyun karena mereka memang sudah berteman lama.
" kyu ! Apa ada masalah !" tanya donghae hati-hati.
" anniya hae-ah "Mendengar jawaban kyuhyun yang kurang bersemangat membuat donghae memmutuskan untuk tidak bertanya lagi. Dia tahu kondisinya kurang baik sekarang.
Tidak ada percakapan di antara mereka berdua selama perjalanan. Kyuhyun serius dengan kemudinya dan donghae lebih memilih untuk memperhatikan suasana malam kota seoul.Terjadi begitu cepat saat tiba-tiba dari arah depan meluncur sebuah mobil berwarna putih yang oleng karena bertabrakan dengan mobil lainya. Mobil putih tadi terlempar tepat di depan mobil kyuhyun dan menabrak tepi jalan. Keadaan mobil itu rusak parah, terbukti dari bentuk mobil yang hancur. Untung saja kyuhyun mempunyai gerak reflek yang baik dengan menginjak rem tepat pada waktunya. Sehingga mobil yang ia kendarai tetap dalam keadaan baik-baik saja.
Donghae benar-benar terkejut dengan kejadian tersebut. Dia menoleh ke arah kyuhyun untuk memastikan bagaimana keadaan sahabatnya tersebut. Dia tahu kyuhyun pernah mengalami kejadian sebuah kecelakaan dan menderita trauma yang menyebabkan dia kehilangan sebagian ingatanya. Keadaan kyuhyun jauh dari kata baik. Dia menegang dengan keringat dingin yang mengucur deras. Kyuhyun terlihat sangat ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNG & LOVE °^°[END]
FanfictionTitle : HYUNG and LOVE Cast : kyuhyun, yesung, Ryeowook, Kibum, Heechul,donghae, eunhyuk, dll Pairing : Kyusung Rate : T Genre: yaoi, BL Sumarry : mereka adalah saudara tetapi ada perasaan yang lebih dari ikatan saudara. Bahkan mereka berdua sering...