Ray
Hari ini adalah hari pernikahanku dengan Rain,dimana Rain akan menjadi milikku selamanya dan aku akan menjadi milik Rain.Hari yang akan merubah segalanya
"Engghh" lenguh seseorang yang ada di sampingku.
"Selamat pagi" sapaku ketika Rain mulai mengerjabkan mata indahnya.
"Pagi" ucap Rain masih setengah sadar,sungguh bahagianya aku menjadi orang yang pertama kali dilihat Rain saat bagun.
"Hari ini kita akan menikah,persiapkan dirimu sayang aku akan mandi duluan" ucapku mengelus rambutnya lalu mencium keningnya lama,oh iya aku lupa menanyakan 'itu'.
"Bagaimana apa 'itu' mu masih terasa nyeri?" Tanyaku sebelum pergi ke kamar mandi.
"Ya,terasa perih nyeri dan lain-lain" balasnya membuatku merasa bersalah.
Aku akan menggendongnya ke kamar mandi dan kita akan mandi bersama.
Hupp
"A--apa yang akan kau lakukan?" Tanya Rain terbata-bata kulihat ada semburat merah dipipinya.
"Tenang honey,kita akan mandi bersama dan aku janji kali ini kita akan hanya mandi saja karena menyangkut pernikahan kita 3 jam lagi." ucapku seakan-akan janji entah aku kuat untuk menahan nafsuku atau tidak.
Rain
Aku sengaja tidak memberi tahukan Ray kalau ingatanku sudah kembali,aku tau semuanya dari Kanaya.flashback
'Kanaya' panggil Rain'Rain?kau sudah ingat padaku?'
'Ya aku selalu ingat padamu,kalau kau itu bawel,centil,tukang kritik'
'Ye,gini-gini aku kan wolfmu jadi beneran nih kamu udah ingat?'
'Ingat apaan sih gaje banget'
'Jadi itu kamu dikasih ramuan penghilang ingatan sama Ray dan ramuan itu mungkin hilang saat kamu bersetubuh dengan Ray'
'WHAT?!! MOMMY ANAK MU YANG PUALING CANTIK SEDUNIA UDAH GAK PERAWAN LAGI HUHUHU....'
'Alay'
'HUAH... JADI AKU MUSTI GIMANA DONG!!'
'Aku ada ide gimana kalau kita ikutin permainannya si Ray,kita buktiin kalau dia emang bener-bener sayang sama kamu dia gak bakalan nyakitin kamu'
'Boleh juga tuh,sip dah kita mulai'
flashback off
Dan aku masih kesel aja sama Ray,ngambil keperawanan aku secara paksa huh! Dikira aku jablay apa?!
Kita lihat Rayhan Aditya jika sikapmu berubah maka aku akan sepenuhnya milikmu tapi jika sikapmu tidak berubah maka aku akan bunuh diri tidak perduli dengan semuanya.
Skip langsung resepsi
Normal
Semua tamu undangan (dunia imortal)"Selamat kepada Alpha dan Luna yang telah menikah semoga pack ini punya penerus selanjutnya" ucap Kevin kepada Alphanya.
"Terima kasih Kevin,kamu juga supaya cepat-cepat ketemu sama matenya" ucap Alpha lalu tertawa dengan keras.
"Sayang,jangan seperti itu kepada Kevin!cepat minta maaf kalau tidak aku tidak akan memberikanmu jatah untuk malam ini." Ucap Rain sangar pada Ray.
"Iya,iya bu bos"
"Kevin aku minta maaf ya"
"Iya Alpha saya sudah maafkan anda dengan sepenuh hati,btw makasih ya bu bos Luna udah di belain heheh" ucap Kevin sambil cengengesan.
"Iya" balas Rain sambil tersenyum manis.
Mereka tidak akan tahu jika sedari tadi ada orang yang melihat mereka dengan tatapan kebencian.
"Aku akan membunuhmu Ray dan Rain juga aku akan membunuh bayi yang ada dikandunganmu Rain,hahaha" gumam orang itu lalu pergi dari tempat pesta.
Entah kapan orang itu akan membalaskan dendamnya ke keluarga kecil itu.
○○○○
BersambungCeritanya Rain lagi dalam masa suburnya terus hamil deh efeknya besok sebelum Rain dan Ray tahu orang itu udah tau
Btw
Kira-kira siapa ya orang itu yang bisa jawab gue follback (asli)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Alpha
WerewolfDulu dia merejectku dengan alasan yang membuatku merasa dihina. Kejadian itu sudah kulupakan,dan sekarang tanpa sengaja aku bertemu dengannya,dia menatapku dengan pandangan sedih,rindu,dan menginginkanku kembali ke padanya Aku tak bisa jika harus k...