Ray
1 atau 2 tahun lagi ramuan itu akan segera berakhir.Aku harus memanfaatkan waktuku untuknya,tapi harus bagaimana? Apa aku harus menandainya lalu menikah dengannya?
Sepertinya itu ide yang bagus.
Malam ini aku akan menandai Rain dan besok aku akan menikah dengannya.
'Kevin' ucapku memindlinknya
'Ya,Alpha'
'Persiapkan acara pernikahanku dengan Rain karena besok aku akan menikahinya'
'Hah?kenapa secepat itu Alpha?'
'Karena jika ramuan itu sudah habis aku akan tetap memilikinya,sudah cepat laksanakan saja perintahku!!'
'Ba...baik Al..Alpha'
Dan aku mematikan mindlink secara sepihak.
Aku jadi tidak sabar menunggu malam ini.
Ketika aku menandainya.
Dan melakukan penyatuan dengannya.
'Ray?' Itu suara wolfku.
'Ada apa?'
'Apa caramu ini benar? Menurutku ini salah Ray'
'TIDAK!!CARAKU SUDAH BETUL DAN KAU HARUS MENGERTI AKU TIDAK MAU KEHILANGAN DIA LAGI!!!'
'Tapi bukan begini caranya Ray,kau malah akan membuatnya semakin benci padamu'
'Peduli amat,yang penting Rain jadi milik gue' (*songong bener lu jadi orang,anak siapa sih lu)
Dan aku mematikan mindlink secara sepihak lagi.
Entah caraku salah atau benar yang penting Rain milikku selamanya.
Kanaya
Ada apa semua ini?Kenapa tiba-tiba Rain seolah-olah tidak mengenalku
Dan
Kenapa Rain mau berdekatan lagi dengan RaySepertinya Rain amnesia tapi seingatku Rain tidak pernah kecelakaan atau terbentur.
Tapi yasudahlah yang penting aku bisa bersama si tampan Dave hehehe
Entah kenapa ya semuanya terasa begitu 'ganjil'
Normal
Saat ini Rain sedang ada dikamar Ray tapi lebih tepatnya akan menjadi kamar mereka berdua karena sebentar lagi mereka akan menikah.Tiba-tiba
Ceklek..
Ray masuk kedalam kamarnya perlahan-lahan seakan-akan takut membuat bangung Rain dari tidurnya.
Ray menaiki ranjang dengan perlahan agar tidak membuat suara,setelah dia merebahkan tubuhnya ia memeluk Rain dari belakang dengan posesifnya seakan-akan takut Rain pergi darinya.
Ia baru tau seberapa cintanya dia pada Rain.
"I love you more and more Raina Permata Salsabila, i hope you can stay with me forever." ucap Ray ditelinga Rain sebelum kegelapan memakan kesadarannya,ia tidak sadar kalau Rain belum tidur.
"I don't know who you but i can stay with you forever" balas Rain lirih,ia tidak ingat siapa-siapa di dunia ini bahkan dia tidak tau siapa dirinya dan kenapa ia bisa bersama pria yang mengaku 'suaminya'
"I don't know it's true or not"
Malamnya...
Ray masuk ke kamar yang akan dimiliki dia dan Rain,dengan penuh tekad,malam ini ia harus menandai Rain.
"Sayang,kau sedang apa?" Tanya Ray sambil memeluknya dari belakang.
"Hanya mencari angin dan melihat indahnya kota,memang kenapa? Lagi pula aku bosan" Balas Rain lalu mengelus perlahan tangan kekar yang memeluknya dari belakang.
"Maafkan aku telah mengurungmu dikamar ini besok adalah hari pernikahan kita jadi bolehkah aku--"
"Hah menikah?" Pekik Rain dengan nada terkejut.
"Kamu tidak mau menikah denganku?" Ucap Ray dengan nada kecewa.
"Bukan begitu,menikah itu apa?" Tanya Rain dengan wajah polosnya,membuat Ray gemas.
"Menikah itu tanda dimana kita akan menjadi suami istri dan kita bebas melakukan 'itu'" ucap Ray sambil menekankan 'itu'.
"Itu apa lagi sih?" Tanya Rain frustasi dia gak pernah tau,menikah,itu,dll.
"Nanti kamu juga tau" balas Ray penuh dengan misteri.
"Sayang bolehkah aku menandaimu?" Tanya Ray hati-hati.
"Menandai?"
"Iya,jadi aku akan menggigit lehermu" ucap Ray sambil meraba-raba leher Rain.
"Tapi gak akan sakit kan?" Tanya Rain cemas.
"Gak akan,kalau sakit kamu tinggal cakar tangan aku"
"Tapi kuku aku panjang-panjang" ucap Rain sambil memperlihatkan kukunya yang panjang.
"Udah gak apa-apa" ucap Ray mulai mencari nadi Rain.
"Ini bakalan agak sakit,tapi kamu harus bertahan demi aku ya" ucap Ray setelah menemukan nadi Rain.
"Iya" balas Rain lirih,perasaannya tak karuan antara ia penasaran dan juga takut.
"ARRRRRGGGGGGHHHHHH" teriak Rain ketika Ray menancapkan taringnya di leher Rain.
Setelah adegan menandai,langsung saja Ray dan Rain melakukan penyatuan.
Aku tidak tau apa ini benar atau salah,tapi semoga saja aku tetap bersamanya - Ray
Aku sedikit tidak setuju dengan ide Ray yang membuat Rain amnesia,yang aku inginkan adalah Rain tidak amnesia dan dia memberikan cinta yang asli bukan palsu seperti sekarang - Dave
Aku tidak tau mengapa aku bisa di rumah pria ini dan bahkan aku tidak tau siapa diriku,seakan-akan ada yang menghapus ingatanku tapi siapa? - Rain
Entah kenapa tiba-tiba Rain bersikap aneh sekali padaku,seolah-olah dia tidak mengenalku apa kita pernah kecelakaan ya? - Kanaya
○○○○
BersambungNext part Rain sama Ray nikah,siapa yang mau ikut ngebomin gedung pernikahannya Rain sama Ray,demi apa pun gue gak rela Ray nikah sama Rain 😂
Udah panjang apa masih kurang panjang?
Btw sorry ya i can't make the story 18++ in this part,because i to young to make story 18++ kalau mau tunggu 5 tahun lagi 😂
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Alpha
Hombres LoboDulu dia merejectku dengan alasan yang membuatku merasa dihina. Kejadian itu sudah kulupakan,dan sekarang tanpa sengaja aku bertemu dengannya,dia menatapku dengan pandangan sedih,rindu,dan menginginkanku kembali ke padanya Aku tak bisa jika harus k...