Extra Part : Flashback

10.3K 403 19
                                    

Flashback
"GAK GAK MUNGKIN RAIN NINGGALIN KITA SEMUA GAK MUNGKIN" pekik Ray histeris.air matanya sudah mengalir deras sedari tadi.

"Sudah lah Ray,ikhlaskan saja Rain" ucap Dean sambil menenangkan Ray yang menggila.

"Tenang?BAGAIMANA AKU BISA TENANG MA,BELAHAN JIWAKU HILANG DAN INI SEMUA SALAHKU" lagi-lagi Ray menjerit membuat semua orang yang ada di rumah sakit itu melihat kearahnya.

Tiba-tiba saja Ray meronta untuk masuk ke ruang ICU,memang tadi Rain sudah dipindahkan ke ruang ICU agar mendapatkan perawatan yang lebih lengkap (*ceritanya ini lagi di rumah sakit manusia ya bukan di packnya)

Ray pun memasuki Ruang ICU dan melihat alat-alat medis yang ingin di lepas oleh para suster.

"Jangan dilepas" perintah Ray.

"Tapi pasien ini pak--"

"SUDAH SAYA KATAKAN JANGAN DILEPAS!!" bentak Ray membuat nyali para suster itu menciut seketika.

"Yasudah klau mau bapak begitu,saya permisi dulu" ucap salah suster itu dan langung keluar dari ruangan tersebut.

"Rain" lirih Ray.

"Jangan tinggalin aku sayang,kamu gak kasihan apa sama aku dan anak kamu ini"

"Aku sampai teriak-teriak lho buat gak angkat anak kita dari rahim kamu"

"Aku pengen banget merasakan menjadi seorang ayah dan pastinya dong kamu juga mau merasakan menjadi seorang ibu"

Dan tetap saja Rain tidak membalas ocehan Ray.

"Please bangun sayang bangun!!" Teriak Ray frutasi di iringi dengan air mata yang mulai berjatuhan.

"Kalau kamu gak mau bangun,izinin aku buat memelukmu dan anak kita untuk terakhir kalinya" ucap Ray lalu memeluk Rain.

Tiba-tiba saja keajaiban terjadi.alat pendeteksi jantung yang tadinya tidak berfungsi sekarang berfungsi.

Dan itu membuat Ray sangat bahagia dan yang lebih membuatnya bahagia Rain sadar dari tidur panjangnya.

"Engghh"

"Sayang? Kamu beneran bangun?" Ucap Ray tidak percaya dengan keajaiban ini.

"Emangnya aku kenapa?" Ucap Rain dengan nada serak.

"Gak apa-apa kok,kamu tunggu disini aku mau panggil dokter,mama,papa" pekik Ray dengan nada bahagia ia pun segera memanggil dokter,mama,dan papa.

Suatu keajaiban yang diberikan Moon Goddes kepada keluarga kecil mereka.

Dan Ray sangat sangat berterima kasih kepada Moon Goddes atas keajaiban yang diberikannya.

Banyak orang yang tidak percaya atas kejadian ini tapi ya mau bagaimana lagi.

Hidup dan matinya seseorang hanya ditangan tuhan,dan hanya tuhanlah yang tau bahwa seseorang kapan meninggal bukan dokter.

○○○○

Jadi? Udah pada tau kan?? Kenapa Rain bisa hidup lagi.
Btw gue tau kok cerita ini aneh banget sama cerita werewolf yang lainnya,dan gue juga gak maksa kok buat baca cerita ini.

Gue baru pemula buat bikin cerita yang bergenre werewolf,so maafkan ketijelan ini cerita.

Bye..

My Possessive AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang