Ray
Aku bahagia sangat bahagia karena sebentar lagi aku akan memiliki calon penerusku,aku tidak sabar menunggu 9 bulan lagi. (*sekalian aja kasih ramuan mempercepat kelahiran bayi °ngomel mulu *nape gak seneng? Kemaren lo kasih si Rain ramuan amnesia nanti bayi lo dikasih ramuan apaan? Penumbuh gigi heh °ampun ar ampun jangan ngamuk *gak akan gua ampunin lo sampe Ariana Granat nyanyiin lagunya ayu ting-ting yang alamat palsu) #abaikanSetelah aku ditimpuk+diceramahin sama ariyani yang bawel minta ampun ngalahin Mommy aku pergi menemui istri cantikku yang sedang terbaring lemah,katanya dari tadi mual terus kacian..
flashback
Setelah resepsi selesai Rain dan Ray menuju kamar mereka berdua saat sudah sampai di depan pintu kamar mereka tiba-tiba Rain merasakan mual yang hebat dan kepalanya mendadak menjadi sangat pusing.
"Sayang kau kenapa?" Tanya Ray panik saat melihat Rain mulai melemas tubuhnya.
"PENGAWAL PANGGILKAN TABIB SEKARANG JUGA!!" Teriak Ray panik. ia sangat panik ia tidak mau kehilangan Rain untuk yang kedua kalinya.
"Sakit,enghh" ucap Rain tertahan membuat Ray semakin panik.
"Tunggu sebentar ya sayang,para pengawal sedang memanggil tabib" ucap Ray menenangkan Rain,padahal dirinya sendiri sedang panik.
"Alpha" panggil tabib juarni.
"Cepat periksa istriku!!" Ucap Ray frustasi.
"Baik Alpha" ucap tabib juarni lalu mulai memeriksa Rain.
Setelah kira-kira 10 menit,Tabib pun selesai memeriksa.
"Selamat Alpha dan Luna di dalam perut Luna ada penerus dari pack ini,aku bahkan tidak menyangkanya padahal kalian baru saja menikah tadi,sekali lagi selamat Alpha saya mohon undur diri dahulu." Ucap Tabib Juarni lalu langsung pergi dari hadapan Luna dan Alpha.
"A--apa? Rain sedang mengandung anakku?" Tanya Ray pada dirinya sendiri.
'Aku tidak percaya itu!! Aku tidak sabar menunggu si kecil lahir,jika dia laki-laki pasti akan setampan aku dan sekece aku'
'Beli pede dimana sih lo Dave'
'Kepo deh kamyu'
'Idih najis,geli gue dengernya'
'Kalau perempuan pasti akan secantik Kanaya dan Rain sikapnya pasti akan sangat lembut kepada semua orang,tapi kalau yang lahir laki-laki aku berharap tidak sebrengsek dirimu Ray,aku tidak mau dia seperti dirimu yang terlalu pengecut'
'Ye dah,silahkan hinaku sepuasnya kamu sungguh suci aku penuh dosah'
'Korban awkarin'
flashbackoff
"Sayang..." panggil istriku yang manja ini.
"Ya?"
"Beliin aku bakso yang ada di kota dong,pake sambalnya yang banyak ya" ucap Rain dengan tatapan memohon,WHAT?!!
"Apa tidak ada permohonan lain selain itu?" Tanyaku dengan nada frustasi.
"Ini permohonan bayimu,ayolah" ucap Rain memohon dengan menarik terus menerus bajuku.
"Kamu gak boleh makan sambal dulu Rain,ingat di perutmu sudah ada anak kita" ucapku mencoba membujuknya.
"Tapi aku pengen Ray.."
"SEKALI AKU BILANG GAK YA GAK RAIN!! NGERTIIN DIKIT KEK LO DI DALAM PERUT LO ITU ADA ANAK GUE,GUE GAK MAU DIA KENAPA-NAPA KALAU LO SAMPE KEGUGURAN GIMANA!!!" Bentakku meluapkan semua emosi.
"Hikss,kamu jahat Ray jahat" ucap Rain menangis lalu segera keluar dari kamar.
"AARRGGHH BODOH LO RAY BODOH UDAH TAU EMOSI BUMIL ITU LABIL!!" Teriakku memukul kepalaku sendiri.
○○○○
BersambungUpdate 2 part sekaligus -_- jatah hari rabu/kamis udah diambil ya
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Alpha
WerewolfDulu dia merejectku dengan alasan yang membuatku merasa dihina. Kejadian itu sudah kulupakan,dan sekarang tanpa sengaja aku bertemu dengannya,dia menatapku dengan pandangan sedih,rindu,dan menginginkanku kembali ke padanya Aku tak bisa jika harus k...