Bab 20

10.5K 516 11
                                    

Ray
Saat ini aku sedang memakai kostum badut dan mukaku yang tampan ini hampir mirip seperti badut -_-.

"Nah udah selesai akhirnya,hihihi kamu jadi makin ganteng kalau kayak gini" ucap Rain gembira,pala mu ganteng.gak papa deh pakai kostum kayak gini itung-itung nyenengin istri sama anak.hehehe.

"Sekarang aku harus ngapain lagi?" Tanyaku menatapnya yang sedang berpikir keras membuatku ingin nabok pipinya eh salah pengen cubit pipinya.

"Kita jalan keliling pack" ucap Rain membuatku sedih.kalian tahu kan betapa sedihnya aku.aku yakin para omega akan menertawakan aku.

"Yaudah deh ayo" ucapku pasrah lalu menggandeng tangannya.

Devon
"Alpha" ucap seseorang membangunkan aku dari lamunan panjangku.

"Ya?"

"Kami sudah menemukannha Alpha,dia sekarang sudah menikah dan sedang hamil,Alpha" APA?!!

"APA?!! SIAPA SUAMINYA BERANI-BERANINYA DIA MENIKAHI PUTRI-KU DAN MENGHAMILINYA TANPA SEIZINKU,KATAKAN SIAPA DIA?!!" Bentakku sambil menggebrak meja.emosiku seperti akan meledak.

"Dia Ray,Alpha" cih,si Alpha sialan itu rupanya.berani-beraninya dia,kau akan terima akibatnya Alpha sialan.

"Sialan,sebaiknya kau cepat-cepat membuat rencana agar Ray berpisah dengan Rain,aku tidak sudi punya menantu sepertinya" ucapku lalu duduk kembali.

"Baik Alpha,saya akan membuat rencananya,saya permisi Alpha" ucap Alvin lalu segera keluar dari ruanganku.

Aku tidak akan biarkan kamu berbahagia dengan anak-ku Ray.TIDAK AKAN!!!

Setelah kamu menyakiti Rain begitu saja apa aku mudah memaafkanmu?

Kita lihat saja Alpha sialan...

Rain
Setelah puas jalan-jalan bersama Ray keliling pack.kini aku sedang makan bakso yang sudah dibelikan Kevin.enak banget..

"Lahap banget makannya istri aku ini" ucap Ray sambil mengelus kepalaku dengan sayang.jadi makin cinta deh..

Eh?

"Iya,soalnya enak banget sih bakso yang dibeli sama Kevin.kamu mau?" Ucapku sambil menyodorkan bakso keju yang sudah ditusuk menggunakan garpu.

"Gak,buat kamu aja aku udah makan tadi" ucap Ray menolak.gapapa sih jadi gak kehilangan satu bakso lezat ini hehehe.

Aku memakan bakso ini hingga habis tidak meninggalkan sisa.kenyang banget ini tapi masih pengen lagi (*maruk banget sih lo,kalau mau makan bakso bagi-bagi kek sama yang nulis °beli aja sono sendiri *songong lo kampret) #abaikan

"Yeay.. habis,pinter banget istrinya siapa sih?" Ucap Ray berteriak girang,lalu mengelus kepalaku lagi.

"Siapa dulu dong istrinya manu gitu lho" ucapku membuat Ray menatapku tajam setajam pisau. (*bebeb gue tuh main rebut-rebut aja °sorry thor sorry)

"Bercanda baby.aku ya istrinya Rayhan Aditya bukannya si Manu Manu itu" ucapku mencoba membujuknya.

"Awas aja kamu sampai nikah lagi sama si Meinu Meinu itu,aku lempar dia ke rawa-rawa" ini apa lagi Meinu orang Manu jadi Meinu.(*bawa pulang gih adek lo Nia_7140)

"Iya sayang,aku kan hanya milik Ray semata" ucapku mulai menggoda dia dengan cara mengelus dada bidangnya.

"Rain,please jangan mulai atau kamu tanggung akibatnya" peringat Ray dengan nada frustasinya.aku tetap mengelus dadanya dan mulai turun ke perut six packnya.

"Shit!! Aku tidak tahan lagi" ucap Ray mulai menerkamku,dan kalian tau pasti apa yang terjadi denganku.

○○○○
Bersambung

My Possessive AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang