Bab 21

9.1K 452 6
                                    

Devon
"Alpha,saya sudah mempunyai rencana untuk memisahkan nona Rain dengan Ray.tapi menurut saya rencana ini terlalu 'mendramatis'" ucap betaku yang tiba-tiba saja masuk.

"Jadi apa itu rencananya?katakan saja tidak apa terlalu mendramatis seperti sinetron-sinetron" ucapku menyambutnya dengan senang karena membawa berita yang sangat baik.

"Saya akan meminta tolong salah satu rekan manusia saya untuk mendekati Ray,dengan apapun cara untuk mendekatinya.dan saya tau nona Rain pasti sangat sedih dan akhirnya meninggalkan Ray" hmm,ide yang bagus memisahkan putriku dengan si brengsek itu.

"Baiklah,kapan rencanamu itu akan dimulai?" Tanyaku dengan senyum jahat.

"Besok Alpha,rencana itu akan dimulai besok" balas betaku tak kalah jahat.

Maafkan aku putriku harus menjauhkanmu dari Ray,aku hanya tidak ingin kau luka lagi seperti pada waktu itu...

Rain
"Engghh" lenguhku,sepertiny sudah pagi.aku pun mengerjab-ngerjabkan mata.

"Selamat pagi" sapa Ray ketika mataku sudah bisa menyesuaikan cahaya.

"Selamat pagi juga" ucapku malu-malu.kenapa aku malu karena Ray tidak memakai apapun dibalik selimut.

"Kenapa malu hem?" Tanya Ray sambil membelai pipi kiriku.

"Anu..itu..apa ya" balasku kebingungan lantaran malu+gugup.

"Itu apa hayo" ya ampun kenapa Ray malah menggodai aku sih!!

"Ih kamu kenapa malah godain aku sih,udah sana buruan mandi katanya jam 8 kamu mau ada rapat penting gimana sih" ucapku sambil mencari-cari baju yang tergeletak di lantai,kok gak ada ya?

"Kamu nyari apa sih? Baju? Udah aku taruh dikeranjang baju kotor tadi" pantesan aku cari-cari gak ada -_-

"Lagian kenapa harus pake baju sih? Lebih bagus kamu gak pake apa-apa" lanjut Ray,ini mah dianya aja yang mesum.

"Dasar omes"

Romeo
Sudah 2 bulan lamanya dia menghilang

Menghilang bagaikan ditelan bumi

Kamu dimana sih Rain?

Aku mencarimu kemana-mana tapi kamu tidak ada?

Seluruh dunia sudah aku datangi hanya untuk mencarimu

Kamu dimana Rain kasih tau aku

Maaf waktu itu aku tidak bisa menjagamu dengan baik sehingga kau menghilang sekarang

Maaf ya

Aku mohon maafkan aku

Dan kembali lah kesisiku

Kau tau Rain

Hanya kau yang mampu membuat

Hatiku berdetak dengan cepat

Merasakan gejolak aneh di dalam diriku

Sehingga tidak akan mampu melepaskanmu

Kalau aku boleh jujur

Aku sayang sama kamu Rain

Bukan sebagai adik-kakak

Tapi melainkan

Seperti seorang kekasih

Tuhan

Aku mohon

Jagalah Rain saat ia tidak disampingku

Jika aku memang tidak pantas untuknya

Pantaskanlah aku dan buanglah jauh-jauh matenya (*ini orang udah mau bikin orang baper malah jadi bete °maaf thor emang benerkan readers matenya Rain gak cocok sama Rain??)

Tanpa kusadari aku menitikan air mata 'lagi'

Kira-kira sudah berapa kali ya aku nangis

Ah sudahlah itu tidak penting

Yang penting sekarang adalah aku harus menemukan Rain...

○○○○
Bersambung

My Possessive AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang