[ 김 ] two

20.7K 1.7K 222
                                    

"Loh nak Doyoung kok diluar sendirian? Gak bareng Yerin?" tanya Mama Yerin yang baru aja keluar dari mobil.

"Iya tante saya sendiri." Nada Doyoung mulai ngenes.

"Yaudah masuk dulu udah mau maghrib. Imamin tante nanti ya HEHEHEHE," Mamanya Yerin nyengir.

Doyoung juga ikutan nyengir. Mamanya Yerin masuk ke mobil lagi. Mau parkir mobilnya di garasi.

"Tante, saya aja yang masukin." Doyoung cepet-cepet lari sebelum Mamanya Yerin duduk di kursi sopir. Sok banget gitu didepan camer.

"Makasih ya nak. Duh tante suka menantu kaya gini," kata Mamanya Yerin-keluar dari mobil.

BOOM DOYOUNG NGEFLY!

Doyoung ambil alih mobil. Langsung dia jalanin mobilnya. Tau pagarnya belum dibuka, Mamanya Yerin lari kecil menuju pagar.

Doyoung langsung pasang rem begitu tahu Mamanya Yerin mau buka pagar. Keluar deh Doyoung dari mobil dan cepet-cepet lari ke Mamanya Yerin.

"Tante saya aja yang bukain." Doyoung menawarkan diri untuk membuka pagar.

"Ya ampun nak, tante makin suka sama kamu." Mamanya Yerin ngasih kunci ke Doyoung buat bukain gembok.

Tanpa ngejawab, Doyoung menerima kunci itu dan berhasil membuka pagar. Masalah pagar selesai, Doyoung kembali lagi ke mobil.

Dan lagi, Doyoung balik ke Mamanya Yerin yang berusaha nyingkirin motornya Doyoung. Iya motornya Doyoung tepat didepan pagar.

"Udah tante mending tunggu saya aja di teras. Biar motornya saya pinggirin," kata Doyoung sambil menuntun motornya.

Mamanya Yerin gak bisa ngomong apa-apa lagi. Baik bener ini anak orang.

Udah selesai, Doyoung langsung masukin mobil ke garasi.

"Tante ini kunci mobilnya," Doyoung menyerahkan kunci mobil jazz ke Mamanya Yerin.

"Makasih ya nak. Kok gak bareng Yerin? Belum pulang ya dia?" tanya Mamanya Yerin sambil memutar kunci di pintu.

"Iya tante. Tadi Yerin telpon katanya dia sendirian 'd i s i n i'. Saya pikir sendirian di rumah ternyata sendirian di sekolah," jelas Doyoung duduk di kursi teras.

"Wah jadi gitu ya. Yerin juga gak telpon tante nih," Mamanya Yeri ngecek hpnya ada panggilan masuk dari Yerin atau gak.

"Saya minta maaf ya tante," Doyoung memegang tangan Mamanya Yerin dan menganggukkan kepala sekali.

"Gak apa-apa nak. Lah terus Yerin pulang sama siapa dong?" tanya Mamanya Yerin baru sadar anaknya pulang naik apa.

"Dia bilang mau pulang sendiri," jawab Doyoung.

"Yasudah kalo Yerin mau pulang sendiri biarin aja. Tante mandi dulu ya. Mau ikut ..."

"Tante ingat suami dong." Doyoung menggaruk lehernya. Ya gimana gak risih camer ngomong gitu ke dia. Cukup anaknya aja yang jatuh cinta sama dia, ibunya jangan.

"Maksud saya mau ikutan makan malam gak? Duh nak dengerin dulu dong tante ngomong apa."

"Tante ngomong kaya nada tanya sih saya jadi ge-er kan." Doyoung ngaco.

"Hahaha kamu tuh ya lucu banget. Tante mandi dulu, kalau mau minum ambil aja. Tante gak bisa siapin buat kamu, mau cepet-cepet mandi. Jangan kemana-mana ya tolong jagain rumah." Mamanya Yerin berjalan menginggalkan Doyoung sendirian di teras.

Doyoung gak tahu mau ngapain. Dia ngelihatin ikan yang ada di akuarium. Ikannya lucu bikin Doyoung gemes.

Yerin pulang naik apa ya? apa gua jemput aja? gausah deh, batin Doyoung.

Doyoung mengeluarkan hpnya. Mencari kontak Yuta untuk ditelpon. Siapa tahu bisa nebengin Yerin sehabis futsal.

"Yo man kenapa?"

"Lo udah selesai futsal? Kalo udah tolong nebengin Yerin kasian dia."

"Tenang gua lagi sama dia nih di indomaret."

"Bagus. Jagain dia buat gua ya. Assalamualaikum."

Seperti biasa, sebelum Yuta jawab salam udah ditutup langsung sama Doyoung.








Di indomaret ...

"Doyoung ya?" tanya Yerin.

"Iya laki lo minta gua buat jagain lo," jawab Yuta sambil meneguk pocari sweat-nya.

"BEGO KAN DOYOUNG IH TAU CEWENYA SAMA ORANG LAIN MALAH DIEM DOANG." gerutu Yerin meremas kaleng fanta-nya

"Udah ngomelnya nanti kalo udah ketemu orangnya. Sekarang ayo pulang keburu maghrib ntar mama lo nyariin." Yuta berjalan mendahului Yerin. Yerin meremas lebih keras kaleng fanta, lalu berjalan dibelakang Yuta menuju motor.










Doyoung melihat sinar lampu motor yang akan berhenti di rumah Yerin. Doyoung cepat-cepat bangun dari duduk dan berjalan keluar.

Ya Yerin boncengan sama Yuta.

"Thanks ya Yut, hati-hati kalo pulang," kata Yerin sambil menepuk pundak Yuta.

"Ehem, tangannya," dehem Doyoung.

Yerin menatap sinis ke Doyoung. Bisa-bisanya dia dehem-dehem gini.

"Gua balik dulu ya. Dah Duyung, dah Yerin." Yuta melesat pergi.

setelah Yuta pergi, Yerin membalikkan badan menghadap Doyoung. Doyoung diam menatap pacarnya yang sekarang memasang wajah sinis.

"Yang aku minta ma ..."

"LO KOK BEGO SIH BISA-BISANYA NYURUH YUTA BUAT ANTERIN GUA PULANG," air mata Yerin mulai keluar.

"Gua minta maaf. Gua percaya sama Yuta kalo dia bakal anterin lo pulang, yang."

"TAPI BISAKAN LO JEMPUT GUA TADI."

"Ya maaf gua yang salah. Harusnya gua tau lo sendirian di sekolah."

"Gak, yang. ini salah gua. Duyungku gak salah. Harusnya gua bilang lebih jelas. Lo kan bego."

"Udah jangan nangis sama-sama salah kitanya," Doyoung mengusap airmata Yerin. Yerin mengelap ingusnya yang meler.

"Yerin ternyata jorok ya?"

"DIEM IH BANGKE!" Yerin memukul dada Doyoung dengan keras.

dengan cepat Doyoung memeluk Yerin. Yerin balik meluk Doyoung dengan erat.

"Loh anak Mama udah pulang?" Mamanya Yerin nongol posisi handuk masih ada di kepala membungkus rambut beliau.

"Ciee pelukan," goa Mamanya Yerin.

"Mama kompor!"

๑๑๑


edisi malming biar baper :3

edisi malming biar baper :3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
boyfriend ─ doyoung × yerin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang