Jeon Jungkook
Nama : Jeon Jungkook
Umur : 21 Tahun
Tanggal Lahir : 1 September 1997
Sifat : Pendiam , Sedikit Dingin Dan Baik
Kemampuan : Inner Strength Nature ( Yin-Yang )
Skill : Yin-Yang Mode ( Awaken : God Mode )
Group : Four Kings ( Leader )Biodata :
Jungkook berasal dari keluarga yang bisa dibilang Biasa saja . Dia mempunyai sifat yang sedikit Dingin dan juga tidak banyak bicara . dia merupakan Ketua dari Empat Raja . selain Tampan dan Kuat dia juga mempunyai sisi yang imut yang jarang sekali dia keluarkan kecuali jika dia bersama hyung nya saja . Meskipun dia berasal dari kalangan biasa dia direspect oleh sekolahnya dan bahkan murid yang berada disana . Dia juga menghormati Hyung nya meski dia adalah leader dari empat raja tersebut . dia yang paling muda di groupnya saat ini .dia mempunyai adik bernama Jeon Somi dan kakak bernama Jeon Somin . hampir mirip ya namanya.
Park Jimin
Nama : Park Jimin
Umur : 23 Tahun
Tanggal Lahir : 13 Oktober 1995
Sifat : Ramah , Baik , Sedikit Genit Dan Dingin ( Jika bertemu dengan empat Penguasa )
Kemampuan : Gravity
Skill : Zero Gravity ( Awaken : God Of Gravitation Space )
Group : Four King ( Vice Leader )Biodata :
Jimin berasal dari Keluarga yang cukup berada . Dia merupakan wakil ketua dari Group Empat Raja . meski pun dia juga member terpendek digroup tapi kemampuan nya tidak bisa dianggap remeh . dia bisa membuat Area disekitarnya menjadi berat dan ringan sesuai keinginannya . dia termasuk Member yang Baik hati dan juga ramah terhadap orang . tetapi Jika dia bertemu dengan 4 Lord maka seketika dia akan menjadi dingin dan bahkan menatap mereka dengan kebencian . diam diam Jimin juga menjalin Hubungan dengan seseorang tanpa sepengetahuan Groupnya sendiri . dia juga sayang dengan adiknya yang bernama Park Jihyo .
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S MAGIC
Fanfiction4 Lords , 4 Kings , 4 Empress & 4 Valkryie. 16 siswa yang mempunyai kemampuan unik disuatu sekolah . mereka dibagi menjadi 4 bagian yang menandakan Elite Group . 4 Lords mempunyai kemampuan manipulasi element dasar dunia 4 Kings yang mempunyai ke...