Shin dan Hyeon Di masih saja berusaha menahan kekuatan-kekuatan milik Jongkook . Jongkook sendiri tidak segan-segan selalu memberikan serangan-serangan yang kuat sekali . tiba-tiba Jongkook terkena serangan secara mendadak .
"ughhh apa ini ?? ", Jongkook melihat ke arah Woo Ling dan Won Pyo . dia terkejut mereka berdua juga sudah mencapai tahap awakening .
"Kami berdua juga akan ikut bertarung bersama ", Ucap Woo Ling yang sudah mengeluarkan element destructivenya . Membuat Jongkook sedikit terkejut .
"kenapa mereka juga bisa awakening ?? bukannya hanya Shin dan Hyeon Di aja yang mempunyai bakat sampai disana ?? ", Jongkook yang sempat berguman segera menganti posisi untuk menyerang Woo Ling dan Won Pyo .
Jongkook sudah melesat cepat ke arah Woo Ling dan Won Pyo tapi mereka berdua terlihat tidak takut sama sekali . Won Pyo langsung menggunakan kemampuan element gabungannya .
"Ice Wall ", Jongkook tentu saja terkejut sejak kapan Won Pyo Bisa menggunakan elemet Es yang sama seperti Mina .
"Heaven Punishment ", Kali ini adalah element petir yang dikeluarkan oleh Won Pyo membuat Jongkook terkena serangannya .
Pertarungan kali ini sangat tidak menguntungkan Jongkook saat ini . tapi bukan berarti dia kalah . saat ini dia belum saja menggunakan 100% kemampuannya . dia hanya bermain-main dengan mereka .
"hahahaha~ luar biasa...tidak salah kalau kaliant The Lord di sekolah ", Tiba aura Gelap Jongkook bertambah makin melesat .
"sialll kekuatannya kegelapan makin membesar . ini gawat ", Shin segera menyerang Jongkook kembali untuk menahan Jongkook mengumpulkan lebih banyak energi lagi .
"tidak secepat itu Shin ... ",
Shin tiba-tiba terkena pukulan dari Jongkook yang di hantamkan di perutnya . membuat Shin memuntahkan darah dari mulutnya .
"uaghhhh ", Shin terlempar begitu saja .
"Hyung!!!! ughhh ", Hyeon Di menahan serangan Dari Jongkook dengan tangannya . tapi kekuatan Jongkook memang sudah melewati batasnya kali ini . membuat Hyeon Di ikut terpental .
"kurang ajar~ ... ", Woo Ling tiba-tiba mengeluarkan Aura Destructivenya .
Woo Ling membentuk sebuah Bola energi yang cukup besar . Jongkook hanya menyeringai . Jongkook langsung saja menuju ke arah Woo Ling untuk menghajarnya kembali .
"Destructo Sphere ", Woo Ling melempar bola energi itu dengan kecepatan yang cukup luar biasa . membuat Jongkook terkejut .
"APA!!!???? ",
Jongkook terkena hantaman Bola Penghancur milik Woo Ling . Jongkook berusaha untuk menahan jurus milik Woo Ling tapi tetap saja kekuatan Bola itu tidak mempunyai element pada dasarnya mengakibatkan serangan itu tetap mengenai Jongkook .
" Sialll~!!! aku tidak menyangka kalau kelemahan kekuatan Dark adalah serangan Non-Element seperti ini . ", Jongkook menatap Woo Ling yang menunjukan Smirknya .
"Jangan melupakan kami dasar sampah ", Jongkook terkejut lagi dibuat Hyeon Di dan Shin yang menyerang Jongkook bersamaan .
"ughhhhhh ", Jongkook akhirnya terpental kembali dan kali ini mulutnya mengeluarkan darah segar .
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S MAGIC
Fanfiction4 Lords , 4 Kings , 4 Empress & 4 Valkryie. 16 siswa yang mempunyai kemampuan unik disuatu sekolah . mereka dibagi menjadi 4 bagian yang menandakan Elite Group . 4 Lords mempunyai kemampuan manipulasi element dasar dunia 4 Kings yang mempunyai ke...