Maaf guys jika ini bukan update .
Author satu ini ingin mengenalkan diri sendiri dulu . i like made many friend hehehe~
Nama saya adalah Chandra Kinarto , Nama Korea saya Shin Hyo Joon .
Tahun ini aku sudah menginjak umur 26 tahun ( sudah tua ya masih aja jomblo ) .
saya bekerja di sebuah perusahaan di medan . yup saya lahirnya di medan guys . horassss!!!
Saya juga adalah seorang dancer di sebuah club dance . tapi gak sejago-jago amat kok .Aku seorang Kpopper . dan tidak usah ditanya lagi gue sukanya sama siapa. BTS !!!!!!.
Alasan aku suka dengan BTS ????Iya gua Fans Banget sama BTS . ampe-ampe Role Model Gua aja Si Park Jimin yang cutenya tidak ketulungan . tapi sayang meski role model gua si Jimin , realitanya aku termasuk lumayan gemuk untuk seorang dancer . mencoba untuk diet tapi tidak ada hasil yang maksimal . pernah coba diet gak makan sama sekali . pokoknya gua depresi melihat tubuhku yang tak seberapa ini . ( jadinya kok curhat ya Thor ??? )
aku juga suka dengan Group Kpop lain kok . tapi tidak se update aku dengan BTS .kalau BTS aku selalu berusaha untuk update dan tidak terasa aku juga sudah mengikuti BTS hampir 3 tahun lamanya . dari mengenal mereka melalui Dope karena ingin mempelajari koreografinya . hingga gue jadi stalker mereka dan tergila-gila dengan mereka .
menurutku BTS itu adalah contoh hidup dari kata from Zero to Hero . melihat perjuangan mereka yang berusaha dari nol hingga sesukses sekarang . tapi perlu saya akui . lagu BTS itu memang Eargarms banget . meski lagunya sudah lama tidak pernah didengar karena tertutup lagu comeback yang lain , tetapi jika terbuka kembali lagu lama mereka akan terasa seperti lagu baru .
pertama kali aku liat BTS menang Artist of The Years , gua bahagia banget . teriak-teriak didalam rumah ( parahnya rumah orang yang pas buka acara MAMA di tv ) . seumur hidup aku menjadi seorang fans K-POP aku tidak pernah tuh yang namanya teriak senang kalau group menang sesuatu . aku biasa hanya melihat sesuatu itu dengan muka datar .
tapi untuk BTS aku tidak pernah yang namanya poker Face . setiap comeback , setiap hal baru yang mereka lakukan aku akan fanboys berlebihan .
Jujur aku rasa BTS itu sudah seperti sebagian dari hidupku . MP3 ku semua hampir ada lagu BTS . memang ada lagu Kpop lainnya seperti EXO , TWICE , APINK , BLACKPINK , AOA , GOT7 ataupun Momoland.
semua lagu yang di remake oleh BTS pasti akan terdengar bagus sekali . awalnya kukira Perfect Man yang dinyanyikan oleh Shinhwa waktu itu ku kira adalah lagu mereka sendiri . hahahaha~malu nya aku yang dulunya belum begitu mengenal BTS .
Tanggapanku untuk Group BTS
Mereka itu adalah contoh dan bukti nyata untuk kita orang-orang yang mempunyai Mimpi atau impian yang tinggi . Jujur aku sendiri termotivasi sendiri berkat melihat BTS . dari mereka yang diremehkan , dicela , dianggap plagiarism , mereka membuktikan kalau mereka itu bisa meski bukan dari Company yang begitu terkenal .
BTS itu adalah obat buat diriku yang belakangan memiliki keterbelakangan mental sedikit akibat stress dan depresi yang aku alami seiring berjalannya waktu .
Mereka adalah orang yang sangat menghargai yang namanya fans . mereka sangat memperhatikan diri mereka untuk fans . dari segala hal kecil yang fans lakukan hingga sekarang , mereka selalu hargai . bahkan saking baiknya saja, mereka menciptakan lagu buat Haters mereka yang berhasil menempati posisi pertama semua lagu di dunia berjudul Mic Drop ( Sarkas banget ya gw wkwkwk )
hanya saja aku juga ingin BTS lebih memperhatikan diri mereka sendiri .
ada yang sudah nonton BTS : Burn The Stage ????
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S MAGIC
Fiksi Penggemar4 Lords , 4 Kings , 4 Empress & 4 Valkryie. 16 siswa yang mempunyai kemampuan unik disuatu sekolah . mereka dibagi menjadi 4 bagian yang menandakan Elite Group . 4 Lords mempunyai kemampuan manipulasi element dasar dunia 4 Kings yang mempunyai ke...