CHAPTER #4

573 50 5
                                    

Kim Jong Kook , Emperor atau bisa dikatakan ketua yayasan terlihat sedang berpikir serius . baru saja dia mendapat laporan jika ada sekolah yang mengalami kekacauan akibat perbuatan seseorang .

"aku tidak yakin dengan dugaan ku , tapi .. ", Ucapan Ketua yayasan tersebut terpotong dengan kehadiran Shin dan Nayeon .

"Maaf sebelumnya Jong Kook -Nim , ada apa memanggil kami ???", Nayeon sebenarnya sudah sedikit deg-deg an bukan karena panggilan ketua yayasan melainkan karena Pria yang dia sukai tepat berada disampingnya .

"ahhh~ kalian sudah datang . duduk lah dulu ",

Shin dan Nayeon duduk menghadap ketua Yayasan . Shin begitu tenang saat ini . sedangkan Nayeon selalu berusaha mencuri pandang ke arah Shin . Sesekali tersenyum sendiri dan membuat Shin dan Jongkook yang melihatnya menjadi aneh .

"jadi begini , aku ingin menugaskan kalian nantinya ke Sekolah All of magic art Korea yang berada di ilsan ", Shin dan Nayeon mengangguk paham .

"misi ini adalah misi tingkat S , dan memang seharusnya aku memberikan Misi ini kepada Hyeon Di atau Pun Jungkook . tetapi mereka berdua sudah saya tugaskan juga ke tempat lain . jadi aku rasa aku bisa mempercayai kalian berdua ", Jongkook tersenyum ke arah mereka

"baiklah Jongkook - Nim , aku akan melaksanakan tugas ini dengan baik ", Ucap Shin sesantai mungkin .

"Shin , jika kamu sudah merasakan hal yang berbahaya kumohon untuk segera melaporkan ke saya . aku akan mengirimkan bantuan ", Shin mengangguk mengerti dan pergi meninggalkan Ruangan.

Jongkook yang sudah melihat kedua murid unggulannya itu pergi , langsung kembali melihat laporan dan foto sekolah yang mengalami kekacauan ini . dia sebenarnya sanksi mengirim Shin dan Nayeon kesana untuk bertugas .

"Jika...Foto ini benar ..... Maka... tidak salah lagi . The Dark Lord Choi Min So masih hidup",ucap Jongkook

 The Dark Lord Choi Min So masih hidup",ucap Jongkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shin masih berjalan berbarengan dengan Nayeon . sedangkan hati Nayeon saat ini berbunga-bunga sekali . bagaimana tidak berjalan dengan seseorang yang dia sukai .

"Nayeon ahh~ apakah menurutmu misi ini sedikit aneh ??? ", Nayeon yang mendengar perkataan Shin akhirnya sadar ini bukan waktunya berkencan .

"sebenarnya aku juga sedikit aneh dengan misi kali ini . cuma kita berdua yang ditugaskan . apalagi misi kali ini berlevel cukup tinggi ", Shin mengangguk menyetujui Perkataan Nayeon .

"sebelumnya pernah kah kamu mendengar The Dark Lord ??? ", Nayeon menggelengkan kepalanya .

"aku tidak begitu tahu pasti tapi yang aku dengar katanya dulunya dia lah pembuat kekacauan didunia ini dengan kekuatan kegelapannya ", Ucap Nayeon.

Jika kekhawatiran Shin ini terbukti , maka bisa dipastikan dirinya pasti tidak akan sanggup melawan nya . jika pun bisa melawannya pastinya Jumlah energi nya tidak sepadan dengan Dark Lord .

IT'S MAGICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang