CHAPTER #5

517 45 0
                                    

Shin dan Yang lainnya akhirnya tiba disekolah All of Magic Art Korea. setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh . sekolah tersebut terlihat sudah sedikit kacau dengan area-areanya dipenuhi beberapa pertempuran .

"ahhh~ kalian sudah sampai ", Sambut seseorang Staff penjaga sekolah tersebut 

"ahh~Kyungsoo sunbaenim ", Shin segera memberi hormat kepada seniornya itu . walau mereka berbeda sekolah tetapi nama Kyungsoo jugalah terkenal di kalangan sekolah .

"sudah Shin mau sampai kapan kamu memanggilku sunbaenim ?? ", Kyungsoo tersenyum ke arah nya .

"jadi bagaimana situasi dari sekolah ini Kyungsoo Hyung ?? ", seketika wajah Kyungsoo berubah menjadi serius .

"saat ini aku sudah berusaha untuk menyelamatkan orang sebanyak yang aku bisa , tapi di dalam sekolah ini masih ada 7 murid yang disekap pria berjubah hitam ", Jelas Kyungsoo .

"hmmm seperti itu ya .... apakah sekolah ini mempunyai pintu rahasia atau terowongan rahasia semacamnya yang memungkinkan kita untuk melarikan diri ???", Kyungsoo langsung memberikan detail yang ditanya kyungsoo

Shin sedang tampak berpikir . saat ini dia menggambarkan peta kecil sederhana untuk melancarkan strategi . saat ini disekolah ini terdapat setidaknya 3 pintu keluar darurat . satu di ruangan latihan murid , basement bawah dan kantor Guru . masing-masing Pintu itu mengarah ke arah jalan keluar yang berbeda .

"baiklah semuanya . Taehyung Sana aku ingin kalian menjaga di depan pintu sekolah . sedangkan Nayeon dan Kyungsoo hyung akan mencoba menghadang pria itu jika dia keluar dari pintu darurat jadi kalian akan masuk bersamaku dan berjaga di 2 pintu darurat yang telah dikatakan oleh Kyungsoo hyung", Nayeon mengangguk mengerti .

"aku akan langsung masuk dan melawannya jika perlu . ", tiba-tiba taehyung mengangkat tangannya

"tapi hyung bagaimana jika saja dia keluar dari tempat lainnya??? ", Shin tersenyum

"pertanyaan bagus itu sebabnya aku menempatkanmu bersama Sana di depan sekolah . sekolah mempunyai 3 jalur keluar darurat yang gampang ditebak . sesuai penjelasan dari Kyungsoo hyung meski jalur dari pintu darurat itu berbeda tetapi orang yang keluar dari jalur itu tetap harus berlari ke luar depan sekolah untuk melarikan diri . ", Taehyung mengangguk mengerti .

"saat ini ada 7 murid yang harus kita selamatkan jadi prioritas utama kita adalah melindungi mereka sebisa mungkin . ", Ucap Shin dengan tegas

"Oppa aku sudah mengecek aliran energi mereka melalui Soul Assumption milikku .7 murid berada di aula sekolah dan juga ada 1 orang yang energinya sangat besar disana . ", Shin mengangguk paham .

"baiklah semuanya mulai pada posisi masing-masing ", 

"hebat hanya dalam waktu singkat dia sudah bisa memasang strategi kecil seperti ini . dia benar-benar melihat situasi dengan teliti dan sangat cermat . tidak salah jika Shin Hyung lebih hebat dibandingkan oleh Jimin Hyung ", Taehyung merasa kagum dengan semua penjelasan dan arahan dari Shin.

"Taehyung ah~ saat ini kita sudahi dulu perdebatan kita . aku tidak ingin misi ini gagal ", Taehyung tersenyum

"aku setuju denganmu , aku juga tidak ingin mempermalukan nama sekolah kita ", Sana dan Taehyung berjabat tangan.

"wahh daebakk.. benar kata Shin oppa . jika mereka sedang serius maka mereka bisa bekerja sama dengan baik . aku rasa dari awal Shin Oppa sudah merencanakan semua ini baik-baik ", Nayeon hanya bisa tersipu dan merasa kagum dengan pria yang dia sukai tersebut .

IT'S MAGICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang