Baru

360 24 1
                                    

"Jadi maksud kakak ... seperti ini perasaan sakit itu?" tanyanya kini tengah berjongkok di depan tanah merah sedikit basah yang sepertinya baru saja di siram namun hanya sebagian.

"Jadi aku akan merasakan sakit saat aku mendapatkan apa yang aku mau, namun ternyata harus hilang begitu saja saat aku menysia-siakannya. Iya begitu?" tanyanya lagi masih bermonolog.

"Kak Youngjae cepat mobilnya mau aku pake sama Bambam ke perpustakaan!!" teriaknya dari arah luar, sepertinya lumayan jauh dari orang yang ia teriaki namanya.

"Kak, Yugyeom sudah berteriak. Maafkan Jae sudah membuat kakak repot saat kakak masih hidup, Jae sayang kakak dengan tulus, dan Jae janji ga akan nakal lagi karena Jae sudah dewasa sekarang!" ucap Youngjae dan kemudian berdiri dari jongkoknya. "Ya! Kakak kesana Gyeomie!!!" lanjut sahutnya untuk Yugyeom yang berada lumayan jauh darinya.

Tap
Tap
Tap

"Ngapain aja sih kok lama banget?" tanyanya heran.

"Ish kau ini, kenapa sih kalau ada keperluan selalu saja melibatkan Youngjae, pakai mobil kalian sendiri dong!" ucap Youngjae kesal saat berhadapan dengan dua orang yang tengah menunggunya.

"Kak Youngjae ngigo, jelas-jelas kak Youngjae yang meminta tumpangan pada kami, kenapa kami yang di marahi sekarang!" sahut yang satunya lagi.

Youngjae menatap keduanya bergantian. Yang satu sudah tidak bisa dilihat lagi bagaimana bentuk wajahnya karena sudah berlipat-lipat, sedangkan yang satu lagi masih bisa terlihat berseri walaupun melontarkan protes pada Youngjae. Dan Youngjae...

"Oke deh. Maafin Jae ya, Bambam, Yungyeom. Ayo kita ke perpustakaan, nanti mobilnya Jae bawa pulang ya, karena Jae mau ke kantor!"

"Ga bisa!?!" protes Bambam dan Yugyeom bersamaan.

Refleks Youngjae memundurkan tubuhnya ke belakang, lalu berkata, "nanti kalau pulang kantor kakak jemput. Lagi pula kalian pasti akan lama mencari buku disana, dan kak Youngjae yakin kalian selesai kakak akan datang membawa mobil kalian di parkiran perpustakaan kota!"

Yugyeom dan Bambam saling pandang. "Okelah!" simpul keduanya.

Kemudian Youngjae, Yugyeom dan Bambam pun melajukan mobilnya keluar dari kompleks pemakaman keluarga milik Tuan's.

Brooom!!

"Bye! Sampai jumpa nanti ya!!" ucap Youngjae saat Yugyeom dan Bambam turun dari mobil, kemudian melajukan kembali mobilnya menjauhi kompleks wilayah perpustakaan kota.

Ting♪
Ting♪

Youngjae kau dimana, aku sudah menunggumu di lobby kantor. 15.47

Youngjae menatap handphonenya lalu kembali menyetir mobilnya ke tempat yang ia tuju.

Sesampainya di sebuah parkiran gedung, dengan segera Youngjae keluar dari mobil yang di kendarainya lalu pergi menuju lobby gedung tersebut.

"Maaf menunggu lama, tapi bisa menungguku sebentar, aku mau bertemu Direktur untuk memberikan pesanannya!" ucap Youngjae saat berdiri di hadapan seorang wanita yang mengenakan shortdress putih.

Wanita itu menengokkan wajahnya ke arah Youngjae, tersenyum dan berkata, "aku akan menunggu Youngjae, kalau hanya bertemu dengan Direktur tidak akan lama bukan?"

Youngjae mengusap rambut wanita di depannya pelan. "Ga kok, tapi kalau mau ikut juga ga masalah!" ucap Youngjae kemudian pergi meninggalkan wanita itu untuk masuk ke dalam gedung kantornya.

"Pacarnya tidak disuruh masuk tuan!" tanya salah seorang scurity saat melihat Youngjae melewatinya.

Youngjae berhenti berjalan lalu melirik sebentar ke arah scurity, kemudian ke arah depan lobby menatap wanita yang ia suruh menunggu.

GOT7 Story ♪ season2 (YOUNGJAE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang