Ask Your Wish

145 22 0
                                    

Tap
Tap
Tap

November kini memasuki minggu keduanya.

"Ini tanggal berapa ya?" tanyanya pada seorang wanita yang kini berjalan berdampingan dengannya.

"Enambelas, ada apa?" jawab sang wanita tenang.

"Ah benarkah?" tanyanya tidak percaya.

"Iya Oppa! Ini lihat!" ucapnya meyakinkan dengan menunjukkan jam tangannya yang juga terdapat hari dan tanggal.

"Aduh kenapa aku hampir lupa ya, bagaimana aku membenarkan jam wekernya!!" ucapnya bingung.

"Katamu akan membeli yang baru, memang belum di belikan yang baru?" tanyanya heran.

"Bagaimana membelikan yang baru, itu jam harganya sangat mahal dan aku tidak bisa meminta uangku lagi karena Papa tidak akan kembali sampai tahun baru!" jawabnya sedikit kesal.

"Memang buat apa sih jam wekernya? Kenapa tidak mencari barang yang lain yang lebih murah dan terjangkau dengan uangmu jika untuk hadiah, dengan begitu kau masih bisa memberikan hadiah!" ucapnya memberi saran.

"Terus hadiah seperti apa yang murah?" tanyanya bingung.

"Hadiah ... eh ini ada toko sovenir, kita kesini aja!" ucapnya dan tidak sengaja melihat toko yang menarik perhatiannya berada di depannya.

"Ayo!" ajaknya terus menggandeng tangan orang yang berada di sampingnya untuk masuk ke dalam toko.

Klentong♪

"Woaaaah~ mainan Oppa!" ucapnya kagum dan segera melepaskan gandengannya pada lengan orang yang berada di sampingnya.

"Hei jangan memilih sembarangan!" intrupsinya dengan segera mengikuti kemana sang wanita pergi. Penjaga toko hanya tersenyum melihat tingkah kedua orang custumer yang baru saja datang itu, lucu–pikir mereka.

"Oppa ini bagus!" ucapnya dengan memegang sebuah gantungan kunci yang sangat cantik*menurut Lai*.

"Kau suka, Halla?" tanyanya, dan Halla mengangguk mengiyakan. "Ambillah, nanti bantu aku mencari hadiahnya ya!"

Halla menatap orang yang berada di sebelahnya. "Untuk apa?" tanya Halla bingung.

"Kau itu wanita, setahuku wanita sangat pintar memilih barang untuk di berikan hadiah pada kekasihnya!"

"Kau membeli hadiah ini untuk kekasihmu?" tanya Halla heran.

"Memangnya kenapa?" tanyanya dengan tersenyum.

Halla memandang sinis ke arahnya. "Pilihlah sendiri!" ucap Halla dan saat ingin pergi tangannya di tarik oleh orang yang berada di sampingnya.

"Eyy jangan ngambek! Aku membeli hadiah ini untuk adikku!" ucapnya manja agar Halla berbaik padanya.

"Awas kalau Youngjae berbohong, Halla pergi!" ucap Halla dengan sedikit mengancam.

"Jangan, bantu Jae dulu untuk memilih, baru deh kita pergi dari tempat ini!" ucap Youngjae memohon.

Sementara itu di luar toko....

Tap
Tap
Tap

"Sekarang aku akan kemana ya?" gumamnya dengan berhenti tepat didepan sebuah toko. Pandangannya kemudian terarah pada kaca toko yang sengaja di buat bening sehingga orang luar bisa melihat apa saja yang ada di dalam toko, termasuk pengunjungnya.

"Bukannya itu ... sedang apa dia di sana?" gumamnya menatap heran ke dalam toko di depannya. Kemudian langkahnya berbelok masuk ke dalam toko, untuk memastikan orang yang dia lihat tidak salah.

GOT7 Story ♪ season2 (YOUNGJAE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang