Prolog

335 33 50
                                    

Nama gue Arsa Putri Amanda, gue adalah gue, jangan disamain sama orang lain, karna siapapun itu gak akan pernah persis sama gue, gue hidup untuk gue sendiri, gue gak pernah berusaha untuk ngerusak hubungan orang lain, karna gue bukan perusak, gue lebih suka dihina tapi apa adanya daripada baik tapi ada apanya. Dan, walaupun gue begini orangnya, gue masih punya cita cita dan gue punya kriteria pujaan hati yang gue pinta. Satu lagi yang perlu lo tau gue berjilbab dan gue gak selalu berjilbab, gue berjilbab karna gue nyaman, dan ada saatnya gue lepas jilbab gue dan jadi diri gue yang biasanya.

...

Kringg... Kring... Kringggg....
Bunyi alaram menggangu tidurnya arsa dan seketika alaramnya hancur karna perbuatan arsa yang dengan seenaknya ngelempar alaram ke dinding kamar.

"Argghh!!!...Gatau apa gue lagi tidur !"
Arsa ngoceh sendiri masih dengan mata tertutup.

"Woi monyet, bangun !Gasadar ya lo udah jam berapa sekarang, gak mau kan lo hari pertama MOS lo terlambat kuliah !" oceh Hanul kaka sepupunya arsa.

Arsa yang tengah tidur pun membuka matanya dan langsung melotot karna menyadari dia bangun kesiangan, dengan refleks dia berlari ke kamar mandi dengan kecepatan penuh dan memulai ritual paginya selama 5 menit, kemudian arsa mulai mengambil baju dan perlengkapan mos yang biasa digunakan saat mos akan dilaksanakan, karna dia memakai jilbab hari ini jadi dia tidak perlu memakai pita di rambutnya yang hitam legam itu, dengan kecepatan penuh arsa berlari menuruni tangga rumah tantenya dan langsung pamit tanpa basi basi sedikitpun.

"Aca pergi duluan ya tan, om" ucap Arsa ngos ngosan sambil mengambil roti diatas meja dan menyalami semua orang dengan kilat.

"Aca makan dulu nak!" sambung Tante Mila

"Gausah Tante, Aca udah telat nih" jawab Arsa

"woi babi cepetan dikit napa ?, gue udah telat nih" geram Arsa karna Hanul tidak beranjak dari meja makan sejak tadi.

"Yeeuu, yang telat syapa yang direpotin syapa ? Ribet amat idup lu ndro" sahut Hanul

"Aduh, cepetan dikit dong, kena marah senior nih gue nanti, null cepetan dong elahh" Arsa tambah geram dengan Hanul yang jalannya kayak pengantin baru.

"Iyaaa iyaa, tuan putri" ejek Hanul

Tak lama kemudian mobil Hanul melesat meninggalkan pagar rumahnya dan langsung menuju ke kampus barunya arsa.

...

Setelah 15 menit kebut-kebutan sama si Hanul combreng itu, akhirnya Arsa sampe juga ke kuliah barunya yang tak disangka ternyata MOS nya telah di mulai sejak 5 menit yang lalu, dan itu berarti arsa telat kuliah di hari pertama nya.

"Nah kan kita jadi telat, itu semua gara gara lo, jahat lo sama gue, gimana nih gue masuknya nul ?" oceh Arsa karna dia telat ikut mos pertama.

"Tenang aja lo, gue yang urus mereka semua,mah enteng, yang cewe disenyumin dikit aja langsung klepek klepek, nah yang cowo kan tinggal gue pelototin aja udah lari, tenang aja lo" kata Hanul dengan bangganya

Arsa yang mendengarnya malah memutar bola mata, jengah dengan kepedean Hanul yang kelewatan.
Tapi bener sih kata hanul, hanul sebenarnya seniornya arsa di kuliah barunya, hanul itu Most wanted disini, dan dia itu sebenarnya ganteng banget, cewe-cewe pada klepek klepek sama dia, dan yang cowo takut sama dia karna dia termasuk ke dalam kelompok marza, nah marza itu tuh nama kelompok yang berpengaruh di universitas ini karena anggotanya semua Most wanted dan orang-orang kaya yang orangtuanya punya saham di sini, maka dari itu dia banyak  ditakutin dan banyak juga dikagumin orang-orang.

"Yeuu pede banget si lo, heran gue,yaudah deh cepetan sana bilangin biar gue ga malu dan ga dihukum sama mereka, udah cepetan sanaa.." ucap Arsa sambil mendorong bahu hanul.

"Udah mau dibantuin, masih juga nyiksa orang, gadibantuin nangis lo, heran gue punya sepupu kaya lo, gak ada jaim-jaimnya" cerocos Hanul.

"Yaudah sanaaa, ribet amat lo" geram Arsa

Setelah itu Hanul pergi dan langsung tebar pesona pada mahasiswi cewe dan entah apa yang diperbuat olehnya, arsa langsung diperboleh masuk ke barisan oleh kakak-kakak senat dan tak lama setelah itu arsa telah menemukan teman baru yang bernama Nisya Amanda Putri, dia cantik banget, kulit putih bersih, hidung mancung, muka nya yang oriental khas indonesia serta mulus banget dan alis tebal yang bikin dia tampak sempurna, dia blasteran arab-indo fyi. Beda banget sama arsa dia punya kulit sawo matang yang mengkilap (eksotis) hitung agak mancung, gigi taring dan muka agak berjerawat.

"Hai, nama gue Nisya, lo bisa panggil gue Ica" katanya sambil menyodorkan tangannya ramah.

"Oh hai nama gue Arsa lo bisa panggil gue Arsa atau Aca aja" jawab Arsa ramah sambil tersenyum menampilkan kedua gigi ginsulnya.

"Wah lo punya gigi gingsul, manis banget sumpah, pengen banget gue punya gingsul kaya lo" kata Nisya terpesona sama gingsul gue yang kebanyak orang bilang masin.

"Biasa aja kali, dari mana manisnya lagi punya gingsul yang ada mirip vampir bukan manis, kalian aneh deh" jawab Arsa heran sama Nisya yang pengen gingsul, padahal dia itu udah cantik banget loh.

"Hahaha ngerendah banget lo ca, oh iya gue bisa panggil lo Aca dan lo bisa panggil gue dengan sebutan Ica, btw lo fakultas mana ca ?" tanya Ica

"Gue Fasilkom ca, lo ?" tanya Arsa balik

"Wah samaan dong kita,gue komunikasi juga loh, wahh bisa temenan deket nih gue sama lo, semoga kita bisa deket ya ca,hehe" kata Ica sambil terkekeh.

"Dengan senang hati ca, oh iya lo dari mana asalnya ?" ramah Arsa

"Gue dari Bali ca, kalo lo ?"

"Gue dari Aceh, gue kesini nge rantau dan gue tinggal bareng tante sama om gue yang tingal di sini sama satu lagi si kunyuk itu tuh yang lagi tebar pesona, dia anak tante gue dan dia senior kita disini, dia anak bisnis disini" jawabnya panjang lebar sambil nunjuk ke arah Hanul.

"Ohh gitu, jauh juga dari Aceh, dan lo tau gak ca, dari dulu gue suka banget sama warna kulit kaya elo, eksotis banget sumpah deh" puji Nisya

"Lah aneh lo, di kampung gue orang orang tuh pengen kulit putih kaya elo tau gak, lah elo pengen kayak gue, aneh lo hahaha" tawa Arsa.

"Beneran ca, seriusan guee" yakin Niysa

"Semerdeka lo aja deh ca" sambung Arsa

Dan akhirnya mereka temenan dan bahkan sahabatan. Dan mereka udah mulai mengetahui sifat masing masing dan sampe sekarang mereka saling ngebantu satu sama lain.

...

This is my first story here.
And I hope you like it.

Maap ya kalo gajelas, karna ini masih pertama gue nulis cerita di wattpad,maaf juga kalo banyak typo, gue janji next mangkin keren deh.

Thanks

ARSENICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang