10

137 8 0
                                    


"Maksud lo apa ga ? Kita udah buat peraturan kan ? Lo gak boleh ikut campur semua privacy gue dan begitupun sebaliknya" Ucap Arsa pada Arga.

"Lo kenapa sensi banget sih ke gue ? Lo kira gue mau ngelakuin hal bodoh tadi itu hah ?" Ucap Arga.

"Kalo lo gak mau kenapa lo lakuin kayak tadi ? Bisa kan lo gak usah ikut campur urusan gue" geram Arsa.

"Ada alasan gue ngelakuin itu, tapi gue gak bisa kasih tau lo sa"

"Maksud lo apa ? biar semua orang tau kalo kita udah nikah hah ? Biar sahabat gue sendiri jauhin gue gitu ?"

"Hah ? Sahabat ?" tanya Arga.

"Iya, Herga itu sahabat gue dari kecil dan lo hampir aja bikin kepercayaan dia ke gue rusak ! Gak punya hati ya lo" Ucap Arsa.

Jadi gue salah dong -batin Arga.

"Mana gue tau itu sahabat lo ! Gue kira pacar lo"

"Makanya gak usah sok tau kalo emang gak tau ! Ngerti lo ?" geram Arsa.

"Yaudahh gue minta maaf aja lah" Ucap Arga.

"Minta maaf lo gak tulus !"

"Yaelahh gue tulus kali, kalo lo gak maafin gue lo gak boleh masuk ke apartemen sampe besok, gue kunci dari dalem"

"Ngancem nih ceritanya ?"

"Gak kok ? Biasa aja"

"Yaudah gue maafin lo kali ini aja, dan kalo aja lo ngulangin lagi ini, abis lo sama gue !"

"Iyaaa nyonya"

"Yaudah yuk pulang, gue capek mau tidur !" Ucap Arsa.

"Yuk !"

Lalu mereka berjalan beiringan ke mobil karena Arsa ingin pulang.

"Eh kok lo bisa ke kampus gue sih ga ?" tanya Arsa saat mobil sudah berjalan.

"Hah ? Eh oh tadi gue mau ketemu sama pacar gue, karna udah jumpa sama lo duluan yaudah gak jadi deh" Ucap Arga santai.

"Ohhh lo bisa kok temuin dia sekarang, temuin aja dia, gue turun disini" Ucap Arsa.

Bagus nih, gue bisa ketemu sama Nisya, tapi gue harus nampak baik di hadapan dia biar dia suka sama gue -batin Arga.

"Jangan dong, kalo lo kecapean nanti gimana ? Kan kasian lo nya juga, trus cewe gak boleh jalan sendirian" Ucap Arga sok perhatian.

"Lo kesambet apaan ga ?" Ucap Arsa lalu memegang dahi Arga.

"Apaan sih lo !" Menepis tangan Arsa di dahinya dengan lembut.

"Lo sih aneh banget !"

"Biasa aja gue.."

"Ahh yaudah deh, cepetan jalan biar cepat sampe rumah" Ucap Arsa.

Kemudian Arga melanjutkan lagi perjalananya.

...

Bugh...

"Siapa sih ?" tanya Herga saat di tabrak oleh seorang perempuan.

Lalu perempuan itu mendongkak kepalanya berniat melihat pria dihapadannya kini.

"Lo siapa ? Jalan pake mata dong !" Ucap Herga lagi.

"Ehhh maaf dong, kan gue gak sengaja" Ucap cewe tadi aka Nisya.

Kalo tau dia judes gini, ngapain gue capek-capek sengaja nabrak dia biar bisa ditolong sama dia -batin Nisya.

"Makanya jalan itu liat kedepan jangan cuma jalan trus matanya jelalatan kemana-mana" Ucap Herga pada Nisya.

ARSENICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang