Hari ini Arsa berniat ingin jalan-jalan ke taman dekat komplek rumanya, ia ingin melepas stress akibat tugas kuliah yang mulai menumpuk dan masalah Arga beberapa hari lalu."Wahhh.. Akhirnya gue bisa hidup juga sekarang" katanya sambil menghirup udara segar dan merentangkan tangan.
Emang kemarin gue mati ya ? Kok gue bego gini sih ? apa ini karna gue marahin kucing tetangga yang loncat atas gue tadi ?-batin Arsa.
Flashback.
Arsa beranjak menaiki motornya untuk menuju ke taman, tiba-tiba ada kucing hitam belang-belang putih loncat ke motornya kemudian naik keatas kepala Arsa, dan itu membuat rambut Arsa berantakan karena hari ini dia gak pake jilbab.
Dengan geram Arsa menurunkan kucing itu kemudian memarahinya, yang bikin Arsa tambah geram itu kucingnya gak pergi-pergi seolah dia mengerti apa yang Arsa katakan.
"Lo tuh kenapa sih cing ? Cari masalah sama gue lo ? Lo tau gak cing gue udah rapi gini lo berantakin" bentak Arsa pada kucing tersebut.
Kucingnya cuma diam dan melihat Arsa.
"Apa lo liat-liat, syapa sih yang ngajarin lo begini ? Anak mana lo ? Dimana rumah lo ? Taik banget emang lo cing ! Marah gue sama lo"
Masih menatap Arsa diam seolah mengerti.
"Eh kampret sok ngerti juga lo gue ngomong, sumpah mirip banget lo sama si brengsek itu, nyolot banget emang" bentak Arsa.
Mungkin dia lagi sensi karena banyak masalah sampe-sampe kucing aja dimarahin.
Eh, kok gue ngomong sama kucing sih-batinnya.
"Yaudah deh, gue maafin lo cing, gue pergi dulu ya, kalo lo berani sama gue gue sepak lo sampe ke saturnus sana, ngerti ?" bye kucing kampret" katanya dan berlalu dengan motor maticnya ke taman.
Flashback off.
"Yaudah deh, gak peduli gue yang penting sekarang gue bisa tenang disini" ucapnya.
Tak lama setelah itu Arsa melihat dari kejauhan ada seseorang yang familiar menurutnya, Arsa menajamkan matanya untuk melihat siapa orang itu ?
Tante Naila ? Ngapain dia di sini ?-batin Arsa lagi.
Suka-suka dia dong ca, ini kan taman, hak dia dong mau ke sini atau ke sana-batinnya lagi.
Setelah itu Arsa melihat tante Naila sendirian ke taman, dan tante Naila berjalan seperti orang yang habis minum minuman keras.
"Tante Nailaa !" pekik Arsa.
"Eh Arsa, tante kesitu ya !" Ucap tante Naila.
"Ohhiyaa tan, kesini aja gapapa kok"
Wajah tante Naila beneran pucat seperti sedang sakit, Arsa panik sendiri melihatnya.
"Tante sakit ?" tanyanya saat tante Naila sudah duduk disampingnya.
"Eh, enggak kok Sa, tante kecapean aja kok , hehe..." bohongnya dan itu tampak jelas dimata Arsa.
"Enggak, tante gak baik-baik aja, Arsa tau tante sakit, tante sakit apa emang ? Kita ke rumah sakit ya tan sekarang, biar Arsa anter" Ucap Arsa sambil berdiri berniat mengajak tante Arsa ke dokter.
"Gak usah sa" Ucap tante Naila sambil menarik lengan Arsa agar dia duduk kembali. " Tante baik-baik aja kok, tante mau tanya ke kamu ?" ucapnya.
"Tanya aja tante, kalo Arsa bisa pasti dijawab, kalo enggak maaf ya tan ?" jawabnya.
"Iya nak, Kamu tau gak siapa pacarnya Arga ?" tanya tante Arsa.
"Maaf tante, Arsa kurang dekat dengan Arga, jadinya Arsa gak tau tan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIC
Teen FictionNama gue Arsa Putri Amanda, gue adalah gue, jangan disamain sama orang lain, karna siapapun itu gak akan pernah persis sama gue, gue hidup untuk gue sendiri, gue gak pernah berusaha untuk ngerusak hubungan orang lain, karna gue bukan perusak, gue le...