Sudah hampir 1 jam Arsa menunggu di sebuah Café didekat kampus, Didepannya sudah tersedia sebuah cheese cake yang dipesannya sejam lalu, dan sama sekali belum disentuhnya."Wei Aca, Ngapain sendirian kayak jomblo aja lo, hahaha..." teriak Nisya menghentikan lamunan Arsa.
"Jomblo ndasmu !, lo kemana aja sih ca, cape tau gak gue tunggu dari tadi, lumutan gue di sini, gak biasanya lo ngaret ?" tanya Arsa.
"Ohhiyaa, maafin gue ya Aca, tadi pacar gue ajak ketemuan, lo kan tau sendiri gimana sibuknya dia, nah karena dia ajak ketemuan ya gue terima lah daripada gak ketemu dia lagi nanti kan, ribet deh hati gue minta ketemu, wkwkwk bahasa gue" tawanya mendengar cara ngomongnya sendiri.
"Masalah cowo aja dinomor satuin, lah Sahabat di tigain" sinis Arsa pura-pura marah.
"Yaahh ,Acaa... Jangan marah dong, gue kan mau ngabarin lo tapi tadi gue gasempet karena sidoi udah kepepet katanya mau konser lagi. Acaaa... Jangan marah yaa..."katanya sambil membuat puppy eyesnya.
"Iya deh iya gue maafin, hahaha...nih Jar cake lo, udah gue pesenin gue tau lo pasti pesan ini kan ?" tanya Arsa.
"Tau aja lo kesukaan gue, heehehe..sebenarnya pacar gue udah beliin juga jar cake tadi tapi udah habis karna makannya berdua sebotol, mana cukup gue ya kagak ? Hehe.." ngaku Nisya.
"yeeuuu Rakus Amat, Anjirr... Abisin nih abisin sekalian cheese cake gue" sambil memberi cheese cake melihat Nisya seperti kelaparan.
"Wahh baik banget sahabat guee, makasihhh..." langsung dihabisin cheese cakenya Arsa.
"Sumpah, makan seguni badan sekorek api" heran Arsa. Gasadar pada dirinya yang seperti itu juga kalo udah makan.
"Shut up, gue lagi makan"katanya.
...
Dilain tempat
"Dari mana lo cok ?" tanya seorang lelaki.
"Ketemu sama pacar gue dong, kangen banget gue sama dia, selama ini kan gue sibuk banget sama pekerjaan gue" kata Arga.
"Iya ya, kita sibuk banget selama ini, gapernah punya waktu luang, tapi gapapa sih seru jugaa.. Garibet denger cewe ngerengek minta ini itu..haha" kata temannya yang bernama Indra
"Wahh, cewe gue gak gitu orangnya, dia ngertiin gue banget, gak minta ini itu kayak cewe lo dra" belanya.
"Iyalahh, kapan sih lo kenalin kita ke cewe lo itu ga ?" tanya Indra.
"Nanti waktu gue mau nikah sama dia" kata Arga.
"Serius Amat lo mau nikah, Yakinn lo ? Gamau seneng-seneng dulu sama kerjaan lo ?"tanya Indra.
"Yakan kagak sekarang njing, haha" tawa Arga.
"Kirain sekarang, parah" saut Indra.
"Udah ah, Mau cek sound dulu gue, Ntar malam kan kita Nge-dj lagi" kata Arga.
"sipp"
...
Arsa berjalan santai menuju ke kantin dikampusnya, Ia menaiki sebuah beberapa anak tangga untuk bisa sampai kekantin. Tak lama ia berjalan ia melihat ada begitu banyak orang yang berlarian ke mading kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIC
Teen FictionNama gue Arsa Putri Amanda, gue adalah gue, jangan disamain sama orang lain, karna siapapun itu gak akan pernah persis sama gue, gue hidup untuk gue sendiri, gue gak pernah berusaha untuk ngerusak hubungan orang lain, karna gue bukan perusak, gue le...