[6/10]

21.6K 2.8K 386
                                    

Saat aku sakit dan aku lupa memberitahukannya...

×××

"Bodoh," komentar Kenma menatap Kuroo yang terbaring lemas di kasurnya.

"Heh," itu yang keluar dari mulut Kuroo sebelum akhirnya dia terbatuk, "Apa kau khawatir?"

"Tentu saja," jawab Kenma lalu berjalan keluar dari kamar Kuroo, "Istirahatlah, ibumu pasti bilang seperti itu padamu, kan?"

"Yup." ucap Kuroo lalu memejamkan matanya.

_____

(Brak!)

Kuroo yang sedang nyenyak tidur langsung terlonjak kaget saat mendengar suara pintu didobrak.

"Tetsurou!!"

Kuroo yang setengah sadar itu menoleh ke sumber suara.

Pacar pemalunya, (Name) berdiri di pintu kamarnya dengan ekspresi khawatir dan marah.

"B-baka! Tetsurou, k-kau membuatku khawatir!!" ucap (Name) mendekati Kuroo yang masih terbaring di kasurnya.

"...huh?" Kuroo akhirnya sadar sepenuhnya dan dia kaget saat melihat ekspresi (Name) yang hampir menangis.

"K-kupikir terjadi sesuatu yang buruk padamu saat kau tidak ada di sekolah hari ini."

Kuroo melirik ke arah jam dindingnya, sudah menunjukkan pukul 5 sore.

'Oh, aku tertidur sampai sore.' batin Kuroo.

"Ibumu bilang kau tidak keluar kamarmu sejak pagi. Kalu kau sakit seharusnya kau makan dan minum obat..." (Name) langsung menceramahi Kuroo panjang lebar.

"Baik-baik," ucap Kuroo bangkit dari kasurnya lalu mengangkat kedua tangannya, "Bagaimana kalau kau suapi aku?"

Wajah (Name) langsung jadi semerah tomat.

"E-eeh?"

"Ayolah, kau sering menyuapiku saat di sekolah." ucap Kuroo memasang eksprsi kucingnya.

(Name) menoleh ke arah lain, lalu mengangguk pelan.

"Baiklah," ucap (Name) sejenak melirik ke arah Kuroo sebelum memfokuskan pandangannya ke arah yang lain, "Kulakukan k-karena kau sakit."

'Aku tak keberatan sakit setiap hari jika itu membuat (Name) melakukan apapun yang kumau~' batin Kuroo.

Bonus

"Ah, aku juga ingin kau menyuapiku sambil memakai baju suster atau maid~"

"Kalau begitu, aku pulang. Bye Tetsurou."

"Eeh, aku hanya bercanda, (Name)!! Jangan tinggalkan pacarmu ini~"

×××

...ia benar-benar marah tapi ia terlihat imut.

My Shy Girlfriend (Kuroo Tetsurou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang