[5/10]

23.1K 3K 893
                                    

Ciuman pertama?

×××

Festival budaya.

'Semoga tidak ada laki-laki aneh yang mendekati (Name).' batin Kuroo melewati kerumunan siswa di lorong sekolah.

Hei, pacarnya yang pemalu itu pasti banyak yang suka, kan?

Lalu dia melihat teman (Name), Lucia yang sedang berada di depan kelas mereka.

"Lucia-chan!" panggil Kuroo membuat perempuan albino tersebut menoleh.

Melihat Kuroo yang mendekat dengan terburu-buru, Lucia hanya bisa melambai dengan sebelah tangannya, karena sebelahnya memegang papan kelas.

"Kuroo-kun, ada apa?" tanya Lucia.

"Mana (Name)?"

Lucia hanya menatap Kuroo sampai akhirnya ia tersenyum jahil.

"Ooh, tadi teman-teman menyeret (Name) ke panggung utama."

"Eh, ada apa dengan panggung utama?" tanya Kuroo tidak menyadari senyum berbahaya teman (Name) tersebut.

"Oh, kau tidak tau? Acara utama dari festival sekolah?"

'Untuk apa aku fokus pada yang lain jika aku sedang bersama (Name)?' batin Kuroo sambil menggeleng.

"Well, disana akan diadakannya acara 'Miss & Mister Nekoma' dan kami sudah mengirimkan perwakilan kami." jelas Lucia lalu menatap curiga Kuroo, "Kupikir kau akan diikutsertakan?"

Kuroo hanya mengangkat bahu.

"Yaah, berdoalah semoga pacarmu tidak menang."

"Eh? Kenapa?"

"Karena jika ia menjadi Miss Nekoma, berarti ia harus mencium Mister Nekoma..." jelas Lucia, "Siapapun pasti—Kuroo?"

Ternyata Kuroo sudah berlari menuju panggung utama. Sesmpainya disana, dia melihat (Name) dinobatkan sebagai Miss Nekoma...

...dengan Kenma sebagai Mister Nekoma.

Wajah Kuroo memucat, saat melihat para staff mendorong paksa (Name) dan Kenma untuk berhadapan satu sama lain.

Dengan gesit Kuroo melewati para pengunjung yang bersorak untuk (Name) dan Kenma untuk segera berciuman.

MC acara mulai bicara, "Kepada kalian silahkan—"

"TUNGGU!!"

(Name) dan Kenma menoleh ke sumber suara dan mereka berdua menghela napas lega saat melihat Kuroo menaiki panggung.

(Name) menatap lama Kuroo, sedangkan Kenma menghela napas lega.

"Aku benci jadi pusat perhatian..." gumam Kenma mengambil mahkota yang berada di atas kepalanya tersebut lalu memberikannya pada Kuroo, "Tapi orang yang satu ini suka." lalu Kenma meninggalkan panggung.

Semua menjadi sunyi, sampai akhirnya para pengunjung mulai bersorak kembali.

"Eeeh?" wajah (Name) memerah dan dia menjadi panik.

'Ya ampun, Kenma saja aku tak bisa menciumnya... Apalagi Tetsurou!!' batin (Name).

Kuroo yang melihat ini hanya bisa tersenyum, lalu dia memasang mahkota yang Kenma berikan di atas kepalanya.

Kuroo mendekati (Name) yang masih panik, lalu memegang kedua lengan atas (Name).

"Tetsu—" iris mata (Name) membesar saat melihat Kuroo menciumnya.

Sorakan jadi semakin meriah. Akhirnya Kuroo melepas ciuman mereka dan melihat (Name) akan pingsan dalam waktu dekat.

"Ciuman... pertamaku..." ucap (Name) setengah sadar.

'Heh, reaksinya membuatku ingin menciumnya lagi...'

Bonus

"LAGI! LAGI! LAGI!"

"Oh, kalian ingin kami berciuman lagi? Baiklah..."

"Tetsurou, tunggu dulu—Mmph!!"

×××

...heh, tidak akan kulupakan kejadian itu.

My Shy Girlfriend (Kuroo Tetsurou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang