Dia selalu imut saat memakai pakaian apapun, tapi...
×××
"Lev, timing milikmu itu terlalu beragam..." komentar Kenma menghela napas.
"Aku akan berusaha lagi, Kenma-san!! Berikan aku bola sekali lagi!!" pinta Lev pada Kenma.
Kuroo menghela napas, "Cobalah untuk mempunyai 1 timing yang tetap, Lev."
Kenma mengangguk setuju.
"Berikan dia contoh, Kuroo." ucap Yaku, "Tapi hati-hati saat melakukan spike."
Kuroo menoleh Yaku sejenak, lalu menoleh pada Kenma.
"Kenma, berikan aku bola!!" ucap Kuroo.
Kenma mengarahkan bola ke dekat net. Kuroo berlari lalu melompat dan mengayunkan tangannya.
Telapak tangan Kuroo bertemu dengan bola, dan bola meluncur mengenai lantai.
Bola memantul dan...
"Ouch!"
...menghantam (Name) yang sedang lewat, tepat mengenai wajahnya.
"(Name)!!" Kuroo berlari mendekati sosok pemalu yang langsung terduduk tersebut.
"Dasar bodoh," komentar Yaku pada Kuroo yang berjongkok di hadapan (Name).
"Hei, apa kau baik-baik saja?" Kuroo memperhatikan wajah (Name).
Wajah (Name) menjadi merah akibat hantaman bola, dan itu membuat matanya sedikit berair.
"Uh oh, kau harus dibawa ke UKS." ucap Kuroo memegang kedua bahu (Name), tapi dia langsung membatu.
"Aku tidak apa-apa, Tetsurou..." ucap (Name) lalu dia menatap heran Kuroo yang membatu.
Kuroo sedang memperhatikan pakaian (Name).
(Name) sedang memakai baju olahraga yang berwarna putih, dan rok sekolah.
Tapi perhatian Kuroo terfokus pada satu...
(Name) memakai jersey miliknya.
'Damn, dengan wajah memerah dan mata yang sedikit berair serta ekspresi polos itu...' perlahan Kuroo merasa pusing.
Dan pingsanlah Kuroo, mengagetkan semua orang terutama (Name).
"Kuroo!!"
"Tetsurou!? Ada apa dengannya!?"
• Bonus •
"Tetsurou, sadarlah...!!"
"Aku tak percaya dia pingsan setelah melihat (Name) memakai jersey miliknya..."
"Ini sih, bukan (Surname) yang ke UKS, tapi Kuroo..."
×××
...saat dia memakai milikku, aku tidak tau apa aku bisa bertahan berada di sebelahnya lebih lama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shy Girlfriend (Kuroo Tetsurou)
Фанфик• Kuroo x Shy!Reader • Punya pacar yang pemalu? Mungkin terdengar menarik tapi tentu saja ada tantangan tersendiri. Apa saja itu? (Kuroo Tetsurou version) (My Shy Girlfriend Series) (Reader Insert) (Drabbles Collection)