[8/10]

19.7K 2.8K 166
                                    

Dalam hubungan ini aku yang selalu mengambil langkah pertama...

×××

"Tetsurou..." Kuroo yang sedang mengerjakan tugas sekolah kini menatap (Name) yang duduk di sebelahnya.

"Ada apa, (Name)?" tanya Kuroo meletakkan pulpen yang dia pegang.

(Name) menggeleng dengan wajahnya yang merona.

"Selesaikan dulu tugasmu... M-maaf mengganggu..." gumamnya melirik ke arah lain.

'Imut, tapi aku penasaran ada apa...' batin Kuroo menatap sejenak (Name) sebelum akhrinya kembali fokus mengerjakan tugasnya.

Selama mengerjakan tugas, Kuroo sesekali melihat (Name) yang tampak sangat gugup.

'Ada apa sebenarnya...?' pikir Kuroo sebelum akhirnya meletakkan pulpen diatas meja disusul dengan menutup bukunya.

"Oke, aku sudah selesai."

(Name) dengan cepat menoleh pada Kuroo, dan itu membuat Kuroo terlonjak kaget.

Melihat reaksi Kuroo yang terkejut, membuat wajah (Name) menjadi merah.

"U-um... Bagaimana kalau kita ke sofa rumahmu?"

Kuroo hanya mengangkat sebelah alisnya, tapi tetap diam dan mengangguk setuju.

Mereka berdua keluar dari kamar Kuroo, menuju ruang tv dimana sofa yang (Name) maksud berada.

"Duduklah, Tetsurou..."

Kuroo menuruti apa yang (Name) ucapkan, dan duduk dengan nyaman di sofa.

"Ada apa—Ooft!!" Kuroo langsung terkejut dan itu membuat iris matanya membesar.

Tiba-tiba (Name) melompat ke arah Kuroo, tepat duduk di pangkuannya dan langsung memeluk Kuroo. Tangan mungilnya melingkar di leher Kuroo dan wajah (Name) berada di bahu kanan Kuroo.

"(Name)...?" Kuroo dapat merasakan bahunya sedikit hangat.

"H-hadiah karena telah mengerjakan tugas dengan baik... Uh, aku memberimu pelukan."

Kuroo sempat terdiam sejenak, sebelum akhirnya tersenyum khas dan membalas pelukan (Name) sambil menenggelamkan wajahnya di rambut (h/c) (Name).

"Tak kusangka kau akan memelukku duluan, (Name)~"

"U-urusai..."

Bonus

"(Name)?"

"...zzz..."

"Ya ampun, berhenti bersikap imut seperti ini."

×××

...tapi aku senang jika sesekali ia yang mengambil langkah pertama.

My Shy Girlfriend (Kuroo Tetsurou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang