[9/10]

19.1K 2.8K 268
                                    

Saat ia mencoba untuk menghibur diriku...

×××

"Tetsurou...?" (Name) melihat Kuroo yang sedang terkapar di depan tv rumah (Name), "Kau terlihat kelelahan..."

"Latihan hari ini benar-benar melelahkah..." jawab Kuroo memejamkan matanya lalu menghela napas panjang.

"Um..." (Name) tampak ragu sebelum akhirnya dia mendekati Kuroo.

Kuroo yang terlalu lelah tidak menyadari kalau (Name) sedang mendekati Kuroo, sampai dia merasakan sebuah tangan sedang menyisir rambut Kuroo.

Kuroo membuka sebelah matanya dan melihat wajah (Name) yang sangat dekat dengannya.

"U-uum..." wajah (Name) langsung memerah saat iris mata Kuroo sedang memperhatikan dirinya.

Kuroo kembali menutup matanya, tanda dia menikmati sensasi tangan kecil (Name) di rambutnya.

Perlahan (Name) kembali mendekat. Setelah dirasa cukup dekat, (Name) mengangkat kepala Kuroo dan meletakkannya diatas pangkuannya.

Kuroo hendak membuka matanya, tapi telapak tangan (Name) menutupi matanya dan Kuroo merasakan keningnya dicium.

Kuroo langsung memegang pergelangan tangan (Name) yang menutupi matanya dan menjauhkan tangan (Name) dari wajahnya.

"Oya?" komentar Kuroo membuka matanya.

Wajah (Name) sudah sangat merah tapi (Name) tetap menyisir rambut Kuroo.

"Kerja bagus, Tetsurou..." gumam (Name) lalu tangan yang digenggam Kuroo mulai membalas genggaman tangan Kuroo.

"Mhm," jawab Kuroo tersenyum, "Terima kasih, (Name)."

Wajah (Name) kembali memerah lalu tersenyum kecil.

"Sama-sama, Tetsurou. Aku kan, p-pacarmu..."

• Bonus •

"Ya ampun (Name). Kau imut sekali~ Sini kupeluk~"

"Tetsurou? Bukannya kau sedang lelah?"

"Tidak selama pacarku menghibur diriku ini~"

×××

...aku tak bisa bisa berkata apa-apa selain memeluknya~

My Shy Girlfriend (Kuroo Tetsurou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang