Disinilah kami berada sekarang di sebuah kota yang sangat indah.yah di blora jawa tengah,keindahan alam yang masih sangat asri dengan udaranya yang masih segar pemandangan yang hijau sangat meneduhkan mata.Aku bisa melihat berbagai permohonan disini.
"Sejuk banget ya rin,betah mah gue.disini"ucap james.yah saat ini aku dan james sedang menikmati pemandangan di pagi hari di kota blora ini.
"Iya,gue bisa menyingkirkan masalah yang gue hadapi sekarang"ucap ku.jujur aku muak dengan perjodohan itu.mama sering menanyakan keputusan ku mengenai perjodohan itu.kenapa sih jika berhadapan dengan perjodohan selalu aku yang jadi imbas nya dan mama langsung setuju tanpa berkata takut tersinggung ariana.Aku terkadang merasa asing di rumah.coba saja ada papa pasti papa akan menghentikan perjodohan yang di buat mama.
"Mama masih kekeh ya dengan perjodohan itu?"ucap james.
"Iya,mama hobi banget jodohkan gue sama anak sahabat nya,gue capek,gue lelah menghadapi sikap mama.gue ingin pergi dari rumah,tapi gue juga egois sih mama kan cuma nyuruh gue untuk kenalan saja kalau suka lanjut ya kalau gak batalkan,cuma gue aja yang buat hidup gue rumit.gue terkadang bosan dengan apa yang gue punya,bukan gue gak bersyukur.tapi gue ingin mama dan papa selalu ada di rumah.tapi gue gak boleh egois juga sih,mama dan papa cari uang untuk gue dan ariana sih"aku menghela nafas panjang.Aku bangkit dari tempat duduk ku,namun langkah ku terhenti saat haikal berada di hadapan ku.
"Mau ke mana rin?"ucap haikal.
"Aku mau jalan-jalan sebentar mau lihat-lihat pemandangan di sekitar sini"setelah itu aku pergi meninggalkan haikal yang masih diam di tempat tadi.namun sedetik kemudian dia menyusul ku.hingga di sini lah kami berada sekarang di sebuah tempat yang cukup indah juga.
"Loe ngapain kesini sih?"ucap haikal.Aku menatap haikal sejenak,lalu kemudian beralih menatap langit.
"Loe tau ngak langit gak akan indah kalau tidak ada yang menghiasi,begitu juga dengan gue.jika tidak ada seseorang yang mengisi hati gue maka akan terasa seperti langit kosong dan hampa.dan loe gue pernah bermimpi mempunyai kekasih seperti loe"ucap haikal berusaha jujur.namun rina malah tertawa.
"Hahaha...Loe lucu,kenapa gak ikut stand up comedy aja,loe tau gue gak pernah berfikir bakalan ketemu orang ae kocak loe.by the way thanks loh udah menghibur gue"jujur haikal sama seperti kevin yang membedakan mereka pada sifat mereka.kevin sering memberi perhatian kepada ku sedangkan haikal dia suka membuat gue tertawa dengan sifat nya yang kocak.
"Oh iya,loe bakalan lanjut kemana setelah lulus?"haikal berusaha mencari tau tentang rina.dia ingin mengetahui semua yang ada di kehidupannya.
"Gue belum tau kak,kalau loe?"tanya ku balik.
"Gue belum tau juga,soalnya gue masih menunggu sang pujaan hati gue memberitahukan kemana dia akan kuliah"aku menatap haikal,betapa beruntung nya gadis yang di cintai haikal.
"Loe harus punya pendirian kal,gue yakin kemana pun loe pergi kalau dia berjodoh sama loe dia gak akan kemana"aku bisa berkata seperti itu berdasarkan apa yang ku rasakan.Aku yakin allah telah mengatur segalanya tentang perkara rezeki,maut dab jodoh.
Aku dan haikal begitu lama mengobrol hingga jam menunjukkan pukul 8.00 wib pagi.Aku dan haikal pulang ke tempat penginapan kami.namun sebuah pemandangan yang menyakitkan aku rasa kan saat ku lihat ariana dan kevin saking melempar Senyum dan mereka sedang tertawa bersama.sakit...namun aku tak ingin menampakkan hal tersebut hingga akhirnya aku masuk kedalam kamar ku.
Ariana pov
Jujur aku tak tahan melihat orang yang aku suka dan cintai jalan bersama adik ku sendiri.Aku ikhlas jika dia bersama orang lain,tapi tidak dengan adik ku.Aku gak sanggup melihat haikal bersama rina.itu rasanya bagaikan hidup di rumah yang berlantaikan duri yang tajam.sakit,perih itulah yang bisa aku gambar kan.
"Oh iya ria gue mau tanya dong kenapa sih loe gak mau satu sekolah sama rina?bukannya lebih bagus ya kalau kalian satu sekolah"ucap kevin.
"Gue cuman pengen merasakan dapat pengalaman baru dan juga sahabat baru,gue gak bisa terus-terusan harus sama dia.gue ini ingin bebas dan punya kehidupan gue sendiri"ucap ariana.
"Hmm"
"Ya udah gue masuk dulu ya"ucap ariana dan setelah itu ia meninggalkan kevin hanafiah setia duduk di tempat tadi.james menghampiri kevin yang sedang duduk sendiri.
"Woi..."james menepuk pundak kevin hingga kevin kaget dan lamunan nya buyar seketika.
"Kenapa loe?"ucap james.
"Gue cuma lagi mikir aja kapan ya gue bisa kuliah dan sukses"ucap kevin yang masih setia menatap langit.
"Yah loe harus banyak-banyak belajar,supaya loe bisa sukses"ucap kevin.
Mereka mengobrol banyak hingga tak terasa waktu berjalan terus.Hai readers...oke kali ini aku akan kasih tau tentang para pemain andaikan dia tau.
Febrina al-ghifari
Febriana al-ghifariKevin arga castelo
Haikal gaizka siregar
KAMU SEDANG MEMBACA
Andaikan Dia Tau
Teen FictionApakah aku harus mengakhiri hidup ku saja....dari pada mendengar pengakuan dari mu