Keesokan harinya.
•
•
•Rutinitas pagi hari Ryeowook dan Kyu selalu sama. Ryeowook akan sangat cerewet saat Kyu bermalas-malasan untuk bangun.
"Kyuhyuuuuun, ppalli ireona!!"
Kyu malas membuka matanya, Ryeowool menarik tubuh Kyu agar dia bangun, bahkan jika masih enggan untuk bergegas mandi Ryeowook bersumpah akan menyeret dia ke kamar mandi, bahkan jika perlu dia akan mengguyur Kyu
"Palliiiii, atau aku akan menyeretmu ke kamar mandi" ucap Ryeowook
"Aish, jerapah cerewet" ucap Kyu menuju kamar mandi dengan mata yang masih mengantuk"Mwo? Apa kamu bilang? jerapah cerewet? Yakk! Berani-beraninya kamu kepada hyungmu sendiri!"
Ryeowook berteriak, tapi Kyu tidak menanggapi dia tetap berjalan malas menuju kamar mandi.
••
Ryeowook sedang menyiapkan sarapan mereka, kali ini dia malas memasak. Ryeowook hanya menyiapkan roti selai stroberi kesukaan Kyu.
"hari ini kau tidak perlu menunggu hyung" kata Ryeowook ketika melihat Kyu mendekati meja makan.
"Kenapa?"tanya Kyu sambil memasukan roti kedalam mulutnya."Hyung akan mengerjakan beberapa tugas kelompok dulu"ucap Ryeowook
"Baiklah, aku akan menunggu Hyung" jawab kyu"Ah, tidak tidak, kau pulanglah dulu, tidak perlu menunggu"
"terserah" jawab Kyuhyun singkat.
Setelah sarapan mereka segera berangkat ke sekolah,sepanjang perjalanan mereka masih mendebatkan masalah kyu pulang atau menunggu wook mengerjakan tugas kelompoknya, keduanya memang sama-sama terlahir keras kepala meskipun mereka berasal dari rahim yang berbeda.
"Aish, terserah hyung saja, aku malas berdebat" ucap kyu kemudian berlalu memasuki kelasnya meninggalkan ryeowook yang memasang wajah cemberut
"kenapa dia bisa menjadi begitu keras kepala, benar-benar menyebalkan" gerutu Ryeowook
Sekolah berjalan seperti biasanya, tidak ada yang berbeda. Hanya saja kyu melewatkan makan siangnya hari ini, ia benar-benar kesal karena taehyung tak berhenti menempelinya sejak pagi membuatnya harus bersembunyi.
••
Bel tanda berakhirnya sekolah telah berbunyi, Kyu memasukan buku pelajarannya ke dalam tas, dia tidak berpikir untuk pulang, tapi menemui ryeowook juga bukan hal yang baik, sudah pasti ryeowook akan mengusirnya pulang dan dia benci berada di apartemen sendiri tanpa ryeowook, itu akan menjadi hal yang benar-benar membosankan.
"Ah sebaiknya aku menunggu wook hyung di taman sekolah saja" ujar kyu, lalu dia menunggu ryeowook di bawah pohon rindang,
menyandarkan tubuhnya, menikmati udara segar di bawah pohonKyu memainkan game untuk membunuh rasa jenuhnya, hari sudah semakin sore tapi ryeowook belum terlihat pulang, kyu mulai merasa bosan dia akhirnya tertidur.
••
Kyu terbangun karena dia merasa air membasahi wajahnya. Hujan turun tiba-tiba dan sangat lebat. Kyu segera bangun dan ketika dia sadar hari sudah gelap, dia merutuki kebodohannya yang tertidur seperti orang mati.
Dia kemudian mengecek handphone mendapati beberapa panggilan tak terjawab dari Ryeowook.
Kyu segera menelpon Wook.
"Yakkk!! Kau dimana?"
terdengar suara nyaring dari sebrang telpon
"Hyung, kamu sudah pulang?" tanya kyu
"Ne, kamu dimana kyu? Kenapa belum pulang? Di luar hujan lebat, apakah kamu tidak kehujanan?"tanya ryeowook di telfon
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [ Kyuwook ] ✅
Povídky" Tak ada yang salah dengan cinta, apapun itu bentuknya. Cinta selalu benar, setidaknya bagiku seperti itu. Aku mencintaimu dan itu bukanlah kesalahan. " -Kyuhyun-