Ryeowook gelisah menunggu Dokter yang sedang memeriksa Kyuhyun.
Dia tidak bisa diam, sedari tadi ia bolak balik di depan pintu UGD. Myungsoo ada disana juga, dia sama gelisahnya seperti Ryeowook.
Myungsoo sibuk berdoa berharap Kyuhyun baik-baik saja.
Tidak lama kemudian Dokter keluar dari ruangan, Ryeowook segera menghampiri Dokter dan menanyakan keadaan Kyuhyun
"Dokter bagaimana keadaan adik saya?" tanya Ryeowook tak sabar.
"Saudara Kyuhyun mengalami kerusakan di hatinya, dia juga mengalami komplikasi, beberapa organ dalamnya mengalami kerusakan, lambung dan paru-parunya tidak dapat bekerja dengan baik" Ujar Dokter.
"M-mwo? Kenapa itu bisa terjadi Dok?" Tanya Ryeowook
"Kyuhyun nampaknya memiliki hati dan lambung yang lemah akan tetapi ia terlalu banyak mengkonsumsi alkohol sehingga bebrapa organ dalamnya mengalami kerusakan" jelas sang dokterSetelah memberikan penjelasan Dokter berpamitan.
Ryeowook pun memasuki ruangan tempat Kyu di rawat, hatinya benar-benar sakit melihat keadaan Kyu.
Kali ini dia memberi tahu keadaan Kyu kepada kedua orang tuanya. Myungsoo yang sedari tadi mendengar percakapan Ryeowook dan Dokter merasa begitu terguncang, dia benar-benar terluka.
Dia menyalahkan dirinya sendiri karena tak bisa bena-benar mencegah Kyuhyun
"Babo! andai aku bisa mencegah Kyuhyun saat itu, ini semua tak akan terjadi"ucap Myungsoo
••
Kyuhyun belum juga sadar, kedua orang tuanya pun sudah hadir. Ryeowook berkali-kali meminta maaf karena tidak bisa menjaga adiknya dengan baik.
Ryeowook benar-benar merasa bersalah. Semua ini gara-gara Ryeowook, Ryeowook yakin Kyu melakukan ini semua karena dia.
Ryeowook terus menangis, tiba-tiba bayangan Kyu sedang tertawa melintas di pikirannya. Ryeowook benar-benar merindukan tawa Kyuhyun.
Dokter mengatakan bahwa kondisi Kyuhyun benar-benar lemah, kerusakan-kerusakan organ dalamnya fatal. Kecil kemungkinan ia bisa bertahan tanpa bantuan alat-alat medis.
Dunia Ryeowook serasa runtuh mendengar itu semua, bagaimana mungkin Dokter bisa mengatakan itu semua? Dia bukan Tuhan! dia tidak berhak mengatakan itu
Ryeowook terus menangis, dia menggenggam tangan Kyu yang terasa semakin kurus.
Tiba-tiba dia merasakan tangan Kyu bergerak, Kyuhyun sadar. Dia pun perlahan membuka matanya.
"Kyunnie, kamu sudah bangun?"
"H-hyung" jawab Kyuhyun lemah.
"Iya, Hyung disini, Hyung disini kyunnie, Hyung tidak akan pergi" ucap Ryeowook berusaha menahan tangisnya.
"S-sakit"ucap kyunmemejamkan matanya menahan sakit.
"Mana yang sakit kyunnie?".
tanya RyeowookKyuhyun kemudian menarik tangan Ryeowook ke dadanya, seolah mengatakan hatinya begitu terluka.
Ryeowook menangis.
"Sangat sakit disini Hyung"ucap Kyu dengam air mata yang mengalir di pipinya
"M-mianhae, maafkan Hyung karena telah banyak menyakitimu" Ujar Ryeowook terisak"Aku benar-benar mencintaimu Hyung"
"Nado, nado Kyuhyun-ah" ucap Ryeowook mencium tangan Kyuhyun.
"Aku berharap di kehidupan yang akan datang, kita tidak terlahir sebagai saudara, aku ingin mencintaimu lebih dari sekedar saudara" ucap Kyu yang tampak sulit menjaga kesadarannya.
"Eoh" ucap Ryeowook tak sanggup lagi berkata-kata.
"Hyung" ucap Kyu lemah.
"ne, Kyunnie"ucap Ryeowook mendekatkan wajahnya"Aku benar-benar sangat lelah Hyung" ucap Kyu tetap menjaga kesadarannya.
"Eoh, istirahatlah kyu" jawab Ryeowook"Aku ingin tidur"
"Saranghae Hyung" ucap kyuhyun menutup matanya.
Seiring dengan itu, monitor pun berdering tanda bahwa sudah tidak ada detak jantung lagi.
Ryeowook memeluk Kyuhyun sambil menangis. Benar-benar kehilangan. Kehilangan separuh jiwanya separuh hatinya.
"saranghae Kyuhyun-ah, jeongmal saranghae" ucap Ryeowook kemudian mencium Kyuhyun tepat di bibirnya.
--
hufft, akhirnya selesai juga ff ini. maaf kalo sad ending, kali2 gitu dedek bikin sad ending:')
maaf juga kalo misalnya jelek, kkk namanya juga amatir.
vote+comment jgn lupa ya^^
Makasih buat semua vote dan commentnya❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [ Kyuwook ] ✅
Short Story" Tak ada yang salah dengan cinta, apapun itu bentuknya. Cinta selalu benar, setidaknya bagiku seperti itu. Aku mencintaimu dan itu bukanlah kesalahan. " -Kyuhyun-