few days later...
Setelah beberapa hari mendapatkan perawatan, Kyuhyun akhirnya bisa kembali pulang. Tapi kyu masih enggan berbicara dengan Ryeowook karena pertengkaran mereka beberapa hari yang lalu, Kyu pun selalu menolak bantuan Ryeowook
"Hati-hati kyu" ujar Ryeowook ketika melihat Kyu sedikit terhuyung.
Tapi kyu hanya diam dan pergi menuju apartemen mereka terlebih dahulu meninggalkan ryeowook yang termenung.
"hmm dia masih marah kepadaku, aish ryeowook babo!! kenapa kau memarahi kyuhyun saat dia sakit sih? Aish, benar-benar membuatku gila" ucap Ryeowook berbicara sendiri, sebelum ia pun masuk ke apartemen mereka.
••
Ryeowook menemukan Kyu tertidur di kamarnya, tubuhnya menghadap ke dinding.
"Kyu, apakah kamu masih marah pada hyung?" tanya Ryeowook
Kyu tidak menjawab.
Ryeowook tahu kalau kyu tidak tidur, hingga ia memutuskan untuk tidur disamping Kyu dan memeluknya dari belakang.
"Mianhae" lirih Ryeowook
Ryeowook memeluk Kyu. Semakin erat dan membenamkan wajahnya pada punggung Kyu.
Kyu hanya diam, tidak merespon, dia masih berpura-pura tidur.
"Mianhae kyu, hyung mohon jangan diam seperti ini"
tanpa sadar air mata Ryeowook mengalir.
kyu merasakan punggungnya basah oleh air mata Ryeowook. Dia pun kemudian membalikkan badannya dan melihat Ryeowook, mata Rywowook sudah memerah karena menangis.
"Mianhae kyu, jeongmal mianhae" ucap Ryeowok semakin terisak.
"Uljima" ucap kyu akhirnya berbicara.
"Uljima Hyung" ucapnya sekali lagi dan menghapus air mata Ryeowook dengan ibu jarinya."Mianhae, karena aku sangat keras kepala dan sangat kekanak-kanakan, mianhae karena telah mengacuhkanmu, mian karena membuat hyung menangis"ucap Kyu
Ryeowook pun langsung memeluk kyuhyun dan membenamkan wajahnya di dada bidang kyu, Kyu pun balas memeluk Ryeowook dan mengusap punggungnya agar hyungnya itu berhenti menangis.
"Apa kau tidak marah lagi?" tanya ryeowook setelah tangisnya mulai reda.
"Eoh" jawab kyu singkat.entah kenapa kyu kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah ryeowook dan tanpa sadar ia mencium bibir Ryeowook.
Ryeowook menutup matanya, dan membalas ciuman Kyu.
Setelah beberapa saat Ryeowook lalu tersadar, ia segera menjauhkan wajahnya dari Kyu.
Ryeowook spontan langsung duduk, dan suasana menjadi canggung. wajah Ryeowook memerah, lalu tanpa kata-kata ia keluar dari kamar Kyu menuju kamarnya.
"Apa yang telah aku lakukan? kenapa malah membalasnya?" lirih Ryeowook
sementara Kyu masih termenung sambil memegang bibirnya.
"manis" ujar Kyu
--
mianhae, pendek banget. ide dedek mentok nih :'v
tapi jangan lupa vote+comment ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [ Kyuwook ] ✅
Short Story" Tak ada yang salah dengan cinta, apapun itu bentuknya. Cinta selalu benar, setidaknya bagiku seperti itu. Aku mencintaimu dan itu bukanlah kesalahan. " -Kyuhyun-