Chae Hyungwon.
Orang yang bisa bikin gue kepikiran terus sampai detik ini.
Mukanya yang lucuk seperti guguk yang belum di kasih makan,
Badan tinggi bak atlet,
Dan yang pasti bibir mancungnya. Ingin rasanya diriku menciumnya, lalu menghisapnya, lalu menji-
"KIM DOYEON. KELUAR KAMU DARI DALAM KELAS. JANGAN LUPA BERDIRI DI LUAR KELAS."
Seketika lamunan gue buyar karena teriakan bu Lisa. Apa salah gue?:(
"Apa salah saya bu?"
"KAMU MASIH NANYA? CEPAT KELUAR!"
Yauda deh gue keluar kelas. Udah gitu sebelum gue keluar, gue ngeliatin si Kiki dengan tatapan sendu. Biar kayak drama-drama gt.
TEEEETTTT!
Anjir. Setelah 2 jam gue berdiri di luar kelas, akhirnya gue bisa masuk kelas dan duduk juga. Syal sekali gue hari ini.
"Ki, emang tadi gue ngapain sih sampe di hukum sama bu Lisa? Syalan skl."
"Lo ngelamun gobs, lagian udah tau bu lisa galak. Lu malah bengong sambil senyum-senyum ga jelas."
Semua gara-gara kamu mas hyungwon.
Tapi gapapa buat km mah mas(:
***
"Dek, kamu tuh udah kelas 12. Sebentar lagi ujian. Mamih udah nyari guru privat buat kamu."Duong.
Gue paling benci yang namanya les,
Bahkan pas dulu aja gue sering bolos les saking bencinya.
"Emang gabisa mas shownu aja yang ngajarin aku?"
"Dek, kamu tau sendiri kan mas shownu sibuk kuliah. Lagipula guru privatnya masih muda kok. Hari ini mulai les ya dek, awas aja kamu kabur."
ANJ- HARI INI?!
Tingtong!
Mamih langsung bukain pintu dan nyambut orang itu masuk.
Kelar hidup q:(
Balik badan saja ah.
"Dek, kenalin ini guru privat kamu. Mas chae. Dan, mas ini anak saya doyeon."
"Salam kenal."
Krik
Krik
Krik
"Dek? Ayo kenalan."
"Dek?"
"Doyeon?"
Ting!
Kok kayak kenal ya suaranya?
Langsung aja gue alihin penglihatan..
MAS Q??
***
Terjunqal diri ini:(-kdy
Apa?-CHW
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Q; Hyungwon ✔
Short Story❝Gue ngecap lo sebagai orang yang paling menjijikan sedunia.❞ [Highest rank #28 In Short story 11/07/17 ; #01 In ChaeHyungwon 16/10/19] © optimusiast, 2016.