"Lo yakin masih kuat nungguin si hyungwon? Ini udah 2 tahun lamanya dan lo masih setia. Sedangkan dia? Kabar aja gaada."
"Kalo masih cinta mau gimana lagi ki?"
***
Gue kim doyeon, salah satu mahasiswi di Yonsei University. Keren? Iyalah jelas ehehehe anaknya raden kim joon myeon:)
"Yon, itu tugas penelitian yang kemarin deadlinenya dimajuin jadi besok! Jangan lupa di kerjain!"
Ya, dia yoo kihyun. Sahabat yang masih sangat bangsta sampai sekarang. Kalian heran gue bisa se-kampus dan se-prodi sama dia?
Iya, gue juga heran.
"Selow. Btw gue balik duluan ya! Bye kiki sayanq!"
***
Sore hari ini tetap sama seperti sore yang lainnya ketika musim semi. Tanpa di duga, langkah kaki gue mengarah ke salah satu tempat yang sangat ga asing lagi.
HS25.
"Selamat datang di HS25." Sapaan nya masih persis, seperti pas pertama kali gue kesini. Yang bedain cuma satu, orang yang nyapanya.
Suara deruan angin khas musim semi dan se-cup ice cream vanilla setia nemenin gue ngerjain tugas di HS25. Semenjak kuliah, gue super sibuk dengan berbagai kegiatan. Apalagi mas shownu, yang sebentar lagi mau skripsi. Telfon aja jarang apalagi pulang ke rumah.
Mas shownu 🐻 is calling
"Halo mas shownu?"
"Dek, maaf mas baru sempet telfon. Tadi ada bimbingan jadi gabisa angkat telfon. Ada apa?"
"Mas shownu tau kabar terakhir dari mas.. hyungwon?"
"..."
"Halo? Mas shownu?"
"Mas gapernah dapet kabar dia lagi sejak satu tahun yang lalu. Kenapa kamu masih tanyain dia?"
"Mm gapapa hehe yaudah makasih ya mas. See you!"
"See you too!"
Gue gabisa ngelak, gue rindu sama mas hyungwon. It's been three years sejak dia pergi ke amerika. Dan kabar terakhir dia, udah satu tahun yang lalu..
Mas Hyungwon 🐢💕
Last seen at 23/05/2016[19/05/2016]
Doyeon
Kamu gimana kabarnya?Baik, mas hyungwon gimana?
Disana enak suasananya?
Read at 8.12 PMMas hyungwon?
P
P
P
P
P
Hei?00.00 AM
Maaf aku sibuk banget jadi baru bales
Aku keterima test beasiswa di kampusWow keren!!!
[21/06/2016]
22.30 PM
Iya.
Kapan balik lagi kesini?
Dan setelah itu, mas hyungwon bener-bener gaada kabar lagi. Setiap gue nanya mas shownu, dia juga gatau. Gue line adiknya mas hyungwon, tapi ga pernah di jawab.
Apa gue bener-bener bertahan dengan semua kondisi yang ada sekarang?
Apa gue salah kalo gue juga membutuhkan feedback dari mas hyungwon?
Apa ini waktunya buat gue nyari cinta yang lain?
"Lo bakal capek kalo begini terus. Lo nya masih bertahan tapi dianya ga memperjuangin lo."
"Ayem?"
***
Bonchap macam apa ini guys?!
Sekalian promosi
My #2 story, Forelsket; Winwin in ur area! Yuk dibaca masih anget-anget(:
Request-an lo nih hehe mylezhr
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Q; Hyungwon ✔
Short Story❝Gue ngecap lo sebagai orang yang paling menjijikan sedunia.❞ [Highest rank #28 In Short story 11/07/17 ; #01 In ChaeHyungwon 16/10/19] © optimusiast, 2016.