(+2)

2.5K 446 34
                                    

"Lo tuh bodoh, masih mempertahankan sesuatu yang mustahil."

"Apaansi yem kok lo ngomongnya gitu?!"

"Emang realitanya begitu kan?"

Dan kenyataan yang sama pahitnya juga, ketika orang-orang terdekat gue pun mulai lelah yang ngeliat gue tetep stay walaupun mas hyungwon gaada kabar sama sekali.

"Apa harus gue nyusul dia ke amerika, yem?"

***

Setelah ngelewatin 1 tahun lamanya, gue akhirnya berhasil dapet program study exchange dan amerika emang tujuan gue.

Beruntungnya lagi gue di terima di harvard! Sebenernya walaupun ga dapet di harvard, selama itu di amerika ya gue ga masalah..

Karena tujuan gue bukan sekedar buat belajar disana, tapi juga mencari kepingan hati gue yang hilang. Saik(:

Mamih is video calling you

"Halo mih?"

"YAAMPUN DEK MAMIH KANGEN BANGET SAMA KAMU!! SERASA BELAHAN JIWA MAMIH HILANG GAADA KAMU DISINI!!"

"Baru juga di tinggal seminggu udah kayak gini mih? Aku di amerika setengah tahun lho."

"NAH ITU DIA. MAMIH UDAH KANGEN BANGET!! DEK, MAMIH STRESS DISINI NGURUSIN DUA LELAKI YANG KERJAAN NYA NGERENGEK MELULU."

"Mas ga ngerengek, papih tuh yang ngerengek melulu katanya kangen lo dek" -mas shownu

"Ih mas shownu lagi pulang?! Ah adek juga kangen rasanya mau nyelesain cepet cepet."

"Kamu fokus aja sama kuliah kamu disana, papih sama mamih bakal jenguk kamu dua bulan sekali. Kalo ada waktu nanti papih ajak mas shownu ikut juga." -papih

"Hehehe iya pih, btw mamih mana?"

"uDAH NGOMONG SAMA PAPIHNYA? DOYEONNYA MAMIH JAGA KESEHATAN YA KALO ADA APA APA BILANG KE MAS TAEYONG ATAU ENGGA LANGSUNG BILANG KE MAMIH KAY?!"

"Iya mih, kalian semua juga jaga kesehatan ya? I really miss u so much!!!"

"We miss u too doyeon, take care! Udah dulu ya? Mamih lagi goreng ikan jadi tumpah semua minyaknya gara gara vidcall sama kamu. Bye bye kesayangan mamih papih mas shownu!"

"Bye bye! See u!"

***

"Mas taeyong juga ambil sastra inggris? Wah!"

"Iya hahaha jadi kalo ada apa apa kamu bilang aja, jangan sungkan. Soalnya mas udah dapet amanat dari keluarga kamu."

Dia Lee taeyong, anak Harvard yang kebetulan sama prodinya kayak gue. Mas taeyong itu anak sahabatnya papih, makanya gue di titipin ke dia.

"Mas taeyong."

"Hm?"

"Kenal orang yang namanya Chae hyungwon ga? Anak sastra inggris harvard juga."

"Yang itu maksud kamu?"

Gue langsung ngikutin arah yang di tunjuk jari mas taeyong dan..




















"Yah orangnya udah pergi yon, keliatan ga tadi?"

"Engga mas. Hng."

***

Jangan lupa baca forelsket; winwin juga ya ehehe! ♡

Mas Q; Hyungwon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang